logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Atau Laptop Tanpa Emulator

Cara Menggunakan WatsApp Di PC Atau Laptop Tanpa Emulator - WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang bida digunakan melalui smartphone. Aplikasi ini mirip dengan BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan bagi penggunanya untuk bertukar pesan tanpa biaya SMS, sebab WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang biasa dipakai untuk email, browsing web, serta yang lainnya.



Saat ini, aplikasi sosial media seperti WhatsApp sudah bisa Anda gunakan di perangkat PC tanpa harus repot-repot menginstal aplikasi emulator maupun aplikasi pembantu untuk memasangkan aplikasi WhatsApp di Pc atau Laptop. Hal ini karena Whatsapp telah meluncurkan fitur bernama WhatsApp Web yang bisa dijalankan di PC ataupun Laptop.

WhatsApp-PC

Adapun untuk menggunakan WhatsApp di Pc Maupun Laptop langkah-langkahnya adalah sebagai berikut  :

Langkah Pertama
Perbaharui dulu aplikasi WhatsApp Anda ke versi WhatsApp yang terbaru di perangkat smartphone maupun tablet milik Anda.

Langkah Kedua
Pastikan smartphone atau tablet Anda terkoneksi internet dan selalu aktif tersambung dengan PC maupun Laptop.

Baca Juga  : Info Paket Internet Dari Smartfren

Langkah Ketiga
Silahkan jalankan aplikasi WhatsApp di smartphone / tablet Anda. Lalu buka menu, yang terletak di bagian kanan atas, lalu pilih WhatsApp Web, tunggu sampai muncul kode scan QR. (jika WatsApp Web belum ada itu berarti aplikasi Anda belum pakai yang terbaru, silahkan diperbarui terlebih dahulu)

Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Langkah Keempat
Silahkan kunjungi  web.whatsapp.com dengan browser Google Chrome maupun Mozzila pada perangkat PC Anda maka akan tampil kode QR seperti gambar berikut ini :

Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Langkah Kelima
Silahkan Scan kode QR tersebut menggunakan smartphone / tablet sahabat. Secara otomatis, nanti aplikasi Whatsapp di smartphone / tablet akan langsung terkoneksi dengan web.

Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Nah, Sekarang Anda sudah bisa menjalankan aplikasi WhatsApp di PC maupun Laptop Anda. Adapun tampilan pada layar PC, atau Laptop WhatsApp akan terbagi jadi dua bagian. Tampilan bagian kanan adalah ditampilkan tentang histori obrolan. Sedangkan untuk tampilan kontak terletak di sebelah kanan, seperti gambar berikut.

Cara-Menggunakan-WahtsApp-Di-PC-Atau-Laptop

Apabila Anda ingin keluar (Logout), Anda bisa melakukannya langsung dari PC ataupun perangkat smartphone Anda. Demikian Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Atau Laptop Tanpa Emulator. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger