Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Dengan Mudah

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Dengan Mudah - Facebook adalah media sosial yang paling sering digunakan oleh banyak orang dari sekian banyak media sosial yang ada. Dengan facebook kita dapat berbagi dengan teman-teman tentang berbagai hal, baik itu melalui status maupun pesan. Facebook sering digunakan untuk menghabiskan waktu luang dengan mengobrol bersama teman-teman. Salah satu alasan utama di balik banyaknya orang yang menggunakan Facebook adalah, mereka senang untuk chatting dengan teman-teman lama atau teman yang tinggal di jarak jauh.

Dari waktu ke waktu, Facebook terus bekerja keras untuk mengembangkan alat-alat baru dan pengalaman pengguna yang lebih banyak dan lebih baik. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang metode untuk menghapus semua pesan Facebook sekaligus dengan mudah. Seperti yang kita semua ketahui, jika terlalu sering kita chatting, tentu banyak sekali pesan yang ada, dan jika kita akan menhapusnya satu persatu, tentu kita tidak punya waktu untuk itu. Tapi Anda tidak perlu khawatir di sini kita akan membahas tentang teknik menghapus semua pesan facebook dengan mudah.

Cara Hapus Semua Pesan Facebook Dengan Mudah
  • Langkah Pertama kita perlu menginstal ekstensi ke web browser kita. Yang akan membantu untuk menghapus semua pesan Facebook sekaligus.
  • Silahkan instal ekstensi untuk Google Chrome.
  • Untuk memasang ekstensi penghapus pesan facebook, silahkan klik link dibawah ini.
  • Setelah menginstal ekstensi melalui link diatas, silahkan ikuti petunjuk berikut ini.
  • Login Facebook Anda yang ingin Anda hapus semua pesan.
  • Buka Inbox dan Anda akan melihat semua pesan dari beberapa percakapan yang ada.
  • Sekarang klik pada icon yang akan terlihat di sisi atas URL bar. Facebook ekstensi pesan cleaner, (Lihat gambar dibawah)
Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Dengan Mudah
  • Silahkan klik ikon itu meminta atau mengkonfirmasi bahwa Anda ingin menganalisis dan menghapus semua pesan Facebook.
  • Setelah itu klik to clean untuk menghapus semua pesan yang ada. Hal Ini tidak akan memakan waktu yang lama, hanya 10-20 detik untuk menyelesaikan semua tugas penghapusan pesan.
Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Dengan Mudah

Demikian cara menghapus semua pesan facebook dengan mudah, selamat mencoba, semoga apa yang saya bagikan ada manfaatnya, salam blogger.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!