15.1.17

Update Terbaru Smadav 2017 Rev. 11.1

Update-Terbaru-Smadav-2017-Rev.-11.1

Update Terbaru Smadav 2017 Rev. 11.1 - Setelah update terakhir Smadav Rev. 11.04, kini Samadav terbaru 2017 telah diupdate kembali dengan veri Rev.11.1. Bagi pemakai Smadav versi Pro tentu secara otomatis Anti virus smadav-nya akan update dengan sendirinya, tapi bagi pengguna smadav free tentu harus download kembali dengan versi yang terbaru.

Smadav terbaru 2017 update dengan tampilan terbarunya yang lebih keren dan juga dengan penambahan database anti virus terbarunya. Adapun berbagai tambahan database dalam smadav terbaru 2017 bisa Anda lihat dalam list dibawah ini.

Smadav 2017 Rev. 11.1 :
  • Desain tampilan baru Smadav 2017,
  • Penambahan database 1040 virus baru,
  • Penambahan mode cepat untuk scan otomatis USB Flashdisk lebih cepat,
  • Penambahan teknologi proteksi untuk mencegah Ransomware,
  • Penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur Smadav lainnya.

Seperti kita ketahui bersama, smadav adalah anti virus yang bisa disandingkan dengan anti virus lainnya di komputer. Kelebihan utama dari Smadav adalah proteksi tambahan untuk USB Flashdisk. Dengan menggunakan smadav, setiap kali ada flasdisk yang tersambug ke komputer, smadav akan memindai terlebih dahulu apakah flasdisk tersebut terinfeksi virus atau tidak. Hal tersebut akan lebih mengamankan komputer dari penyebaran virus melalui flasdisk.

Bagi Anda pemakai smadav free silahkan download versi terbarunya langsung di situsnya melalui link berikut Smadav 2017.  Demikian info mengenai Update Terbaru Smadav 2017 Rev. 11.1. Semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon