26.5.17

Cara Cetak Dokumen Dari Halaman Terakhir Printer Canon

Tags

Anda memiliki dokumen yang dibuat dengan penomoran halaman yang banyak dan akan mencetaknya?... Jika iya, alangkah ribetnya jika cara cetak yang Anda lakukan tidak menggunakan settingan cetak dari halaman terakhir, karena nantinya setelah dokumen tercetak Anda harus menyusunnya kembali, dan itu tentu membutuhkkan waktu yang tidak sedikit, apalagi jika dokumen Anda ada ratusan lembar.

Setiap printer, baik itu printer merek canon maupun yang lainnya, sebenarnya telah ada settingan untuk cetak dokumen dimulai dari halaman terakhir, cuma setiap merek printer tentu memiliki cara setting sendiri-sendiri dalam tampilan menunya. Untuk jenis printer canon, kebanyakan tampilan menunya hampir sama baik itu canon seri ip maupun seri mp pixma dan juga yang lainnya.

Printer-Canon-ip2770

Cara Cetak Dokumen Dari Halaman Terakhir Dengan Printer Canon

Bagi Anda yang kebetulan belum mengetahui cara men-cetak dokumen mulai dari halaman terakhir, berikut ini KemejingNet bagikan caranya.

Langkah pertama  :

Silahkan buka dokumen Anda, baik itu dokumen word maupun excel, kemudian klik file pada pojok kiri atas, lalu klik print. Atau bisa dengan menggunakan cara cepat Ctrl+P, kemudian pilih Printer Properties.

Setting-Printer


Langkah kedua  :

Setelah muncul menu properties pada menu Quick Setup, centang pada Print Last Page. Pilihan juga bisa dilakukan didalam menu Page Setup.

Setting-Printer

Langkah ketiga  : 

Silahkan klik Ok, kemudian print dokumen Anda, maka dokumen akan tercetak mulai dari halaman terakhir.

Baca juga  :  Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer canon Ip2770 Berantakan

Cara cetak dokummen dari halaman terakhir ini, bisa menghemat waktu Anda, karena Anda tidak perlu lagi menyusun dokumen yang tellah di print satu persatu menurut nomor halaman.

Demikian artiken singkat kkali ini tentang Cara Cetak Dokumen Dari Halaman Terakhir Printer Canon, semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon