Daftar Smartphone Sony Experia dan Asuz Zenfone Yang Bisa Update OS Android 7.0 Nougat

Daftar Smartphone Sony Experia dan Asuz Zenfone Yang Bisa Update OS Android 7.0 Nougat - setelah terdengar kabar bahwa Perusahaan raksasa Google inc. bakal melakukan pembaharuan Update OS android v7.0 Nougat pada smartphone terbaru milik mereka bernama Nexus dan android one yang bakal hadir tahun ini diantaranya adalah Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player, Pixel C, dan Android One. pihak Sony dan asus juga sepertinya tidak mau kalah yakni akan menghadirkan smartphone terbaru mereka yang saat ini masih dalam proses pengembangan.

Bagi anda pengguna setia smartphone Sony dan asuz , bersiaplah untuk menjajal teknologi OS paling terbaru yakni android v7.0 Nougat yang bakal segera hadir pada tahun 2016 ini . karena pihak Sony maupun asuz sudah menyiapkan beberapa smartphone mereka masing-masing.

Andoid-Nougat

Adapun fitur canggih yang terdapat pada OS android v7.0 Nougat adalah terdapat API vulkan khusus gamers, multi-window view, migrasi data lebih cepat , terdapat setelan beberapa bahasa lokal sekaligus , penambahan 72 emoji baru dan beberapa fitur lainnya yang intinya pengguna smartphone android akan semakin lebih mudah dalam mengakses smartphone android dari versi sebelumnya.

pihak sony juga mengungkapkan , smartphone Sony yang akan di bekali OS android v7.0 Nougat akan dimiliki oleh seri smartphone mulai dari Sony experia Z3 keatas. akan tetapi Sony juga menjanjikan akan memperbanyak update android Nougat pada smartphone mereka , jadi bagi anda yang mungkin tidak menggunakan seri Zenfone 3 keatas tidak perlu khawatir. mengenai kapan jadwal peluncura versi android terbaru ini , pihak samsung masih belum memberikan informasi.

begitu juga dengan pihak Asus , kabarnya OS android v7.0 Nougat bakal disematkan pada seri Asus Zenfone 2 keatas dan juga masih sama dengan Sony , belum memberikan informasi jadwal peluncurannya secara pasti.

Begitulah informasi terbaru yang dilayangkan oleh pihak Sony dan asus , dan berikut ini sahabat riaugadget bisa melihat daftar smartphone Sony dan Asus yang mendapat update OS Android 7.0 Nougat , mudah-mudahan smartphone yang anda gunakan masuk dalam daftar di bawah ini.

Asus

Asus ZenFone 3 Laser
Asus ZenFone 3 Max
Asus ZenFone 3
Asus ZenFone 3 Deluxe
Asus ZenFone 3 Ultra
Asus ZenFone Zoom
Asus ZenFone 2
Asus ZenFone 2 Laser
Asus ZenFone Selfie

Sony

Sony Xperia Z3+
Sony Xperia Z4 Tablet
Sony Xperia Z5
Sony Xperia Z5 Compact
Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia X
Sony Xperia XA
Sony Xperia XA Ultra
Sony Xperia X Performance

Demikian informasi terbaru mengenai Daftar Smartphone Sony experia dan asuz Zenfone yang mendapat update Android 7.0 Nougat. mengenai jadwal peluncurannya kami sebagai admin disini akan segera melakukan update , supaya sahabat riaugadget yang kebetulan pengguna setia asus dan sony tidak sampai ketinggalan. maka jangan lupa ikuti terus perkembangan kabar terbarunya.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!