Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar

Dalam era internet seperti sekarang ini, banyak orang yang telah memanfaatkan dunia internet untuk menjalankan berbis secara online. Banyak Peluang Bisnis Online Menjanjikan Tanpa Modal Besar yang bisa dijalankan, dan modal utamanya adalah Anda harus mampu atau telah mengetahui dunia internet, serta jaringan internet yang memadai di tempat Anda dan satu lagi tentunya perangkat komputer maupun laptop.

Apabila Anda telah memiliki modal yang telah saya sebutkan diatas Anda bisa menjalankan bisnis secara online dari rumah Anda sendiri. Selain mempunyai peluang yang bagus dan juga menjanjikan bisnis online yang akan saya sebutkan berikut ini juga bisa Anda jalankan dengan sambil mengerjakan aktifitas yang lain di rumah Anda tanpa Anda terganggu, asalkan Anda bisa membagi waktu dengan benar.

Peluang-Bisnis-Online-Menjanjikan-Tanpa-Modal-Besar

7 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal

1. Menjadi Publisher Adsense

Google Adsense merupakan program periklanan terbesar di dunia, siapapun bisa bergabung menjadi publisher Google Adsense namun syarat utamanya adalah Anda harus memiliki website atau blog pribadi. Jika anda belum mempunyai blog Anda bisa membuatnya terlebih dahulu, adapun cara membuat blog silakan baca artikel berikut ini Cara Membuat Website atau Blog Gratis.

Bila Anda telah mempunyai blog mulailah menulis beberapa artikel yang tentunya berkualitas sekiranya mempunyai manfaat bagi orang. Sebelum Anda mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense sebaiknya perbanyak serta tingkatkan visitor yang mengunjungi blog Anda. Untuk memperoleh pendapatan dan sukses dalam program PPC Google adsense diperlukan pengunjung yang banyak.

Jika trafic blog Anda sudah lumayan bagus dan artikel blog Anda juga sudah lumayan banyak barulah daftarkan blog Anda ke Google Adsense. Saat ini memang tidak mudah untuk di terima oleh Google adsense saya sendiri sampai beberapa kali mendaftar untuk menjadi publisher google adsense hingga sampai akhirnya diterima.

Jika pun blog Anda masih di tolak terus oleh google adsense Anda tidak perlu kawatir karena masih ada program PPC Indonesia yang biasa Anda coba, program PPc Indonesia ini juga telah terbukti membayar publishernya seperti KLIKSAYA dan Juga KUMPUL BLOGGER serta ADPLUSS, serta masih banyak lagi yang lainnya.

2. Afiliasi Atau Menjual Produk Orang Lain 

Program afiliasi atau menjual produk orang lain juga merupakan bisnis online yang juga menjanjikan dan juga tanpa modal besar yang bisa Anda jalankan. Dengan menjual produk orang lain kita tidak perlu pusing soal pengadaan barang yang akan kita dijual dan juga proses pengirimannya. Dalam hal ini banyak toko online yang menawarkan program ini.Untuk ikut dalamprogram afiliasi seperti ini yang Anda butuhkan tentunya harus mempelajari terlebih dahulu riwayat transaksi dari toko online tersebut, pastikan bahwa Anda bekerjasama dengan orang yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya.

Selain menjual produk berbentuk fisik, kita bisa menjual produk orang lain dalam bentuk digital seperti ebook, video, dan membership. Biasanya program ini disebut dengan affiliasi dimana kita mendapatkan komisi sekian persen dari total harga produk digital yang berhasil kita jual melalui link affiliasi kita.

2. Jasa Penulis Artikel (Content Writer)

Bila Anda mempunyai kemampuan di bidang menulis, Anda juga bisa memanfaatkan keahlian Anda untuk dijadikan sarana bisnis di dunia online. Cara ini juga mempunyai peluang yang menjanjikan dan juga tanpa modal besar. Banyak sekali dari blogger-blogger yang telah sukses memanfaatkan para content writer ini didalam mengisi blog mereka.

Dengan keahlian yang Anda miliki, Anda bisa menulis artikel dan menjualnya pada orang yang membutuhkan. Pada umumnya para pemilik website akan mencari content writer, dan hitungan harga artikelnya bisa Anda sesuaikan. Biasanya dalam bentuk paket 1 bulanan dalam pembelian artikel.

Selain konten dalam bentuk teks, konten video dan gambar logo juga cukup banyak yang membutuhkan. Salah satu konten video dan gambar yang sering dicari adalah membuat video marketing dan juga gambar logo yang berhubungan dengan bisnis yang akan dipasarkan. Seseorang yang memiliki kemampuan dalam membuat konten video marketing dan juga gambar logo harus memanfaatkan kesempatan bisnis ini.

3. Jasa Pembuatan Website/ Blog

Peluang bisnis online yang satu ini juga tak kalah menjanjikan, namun hal ini hanya bisa dijalankan oleh orang-orang tentunya memiliki kemampuan didalam membangun sebuah website ataupun blog. Namun sebenarnya cara ini juga tidak perlu punya keahlian yang sangat hebat dalam menyusun kode-kode website, karena sebenarnya telah banyak cara yang cukup mudah didalam membangun sebuah website/ blog yang bagus. Dan salah satu platform yang sangat mudah dipelajari dan diterapkan dalam membangun sebuah website/ blog adalah Blogger dan WordPress. Pada WordPress, ada banyak sekali themes/ template yang sudah siap pakai dan juga menarik, baik yang gratisan maupun yang berbayar dengan tampilan yang oke.

Alangkah lebih bagus lagi, sebelum menjalankan bisnis ini Anda juga telah mempunyai website ataupun blog yang bagus, terlebih lagi jika Anda telah mampu membuat template sendiri yang telah Anda bagikan baik secara gratis maupun premium, pembeli akan semakin memiliki kepercayaan pada Anda untuk membuatkan sebuah website.

4. Menjadi Seorang Makelar Online

Makelar online tidak ada bedanya dengan makelar offline, yang membedakan hanyalah didalam metode kerjanya. Bisnis makelar online juga cukup banyak dilakukan pebisnis, makelar online tugasnya adalah memasarkan atau mempertemukan antara penjual dengan pembeli dengan produk yang ditawarkan. Yang diperlukan dalam berbisnis ini adalah kepercayaan diri yang kuat serta jaringan yang cukup luas. Selain itu sebelum mempertemukan atara penjual dan pembeli sebaiknya ketahui terlebih dahulu latar belakang dan karakter orang yang akan dipertemukan.

Beberapa bisnis yang menggunakan jasa makelar online antara lain; menjual website, menjual property, menjual jasa, dan lain-lain. Hal lain yang perlu kita perhatikan sebagai makelar online adalah dalam hal penentuan harga produk/ jasa yang Anda berikan. Sebaiknya jangan mengambil untung terlalu besar dan juga jangan terlalu kecil karena ini menyangkut keuntungan Anda dan juga rasa percaya dari klien Anda.

5. Jasa Konsultasi Online

Bisnis jasa konsultasi ini sangat cocok bagi Anda yang benar-benar memiliki keahlian yang sangat baik dalam bidang tertentu, dalam artian Anda telah benar-benar seorang memahami betul bidang yang Anda geluti. Sebagai contoh untuk bidang bisnis ini diantaranya adalah konsultasi SEO (search engine optimization) sebuah website, konsultasi pengembangan bisnis, konsultasi masalah asmara, konsultasi pengobatan tradisional, dan lain-lain.

6. Menjadi Blogger Profesional

Menjadi blogger profesional tentu menjadi impian setiap blogger dan tentunya setiap orang juga bisa menjadi blogger profesional asalkan ulet. Banyak blogger yang telah sukses dan memiliki penghasilan yang fanstastis. Saya mempunyai semangat ngeblog juga terinspirasi dari kisah sukses seorang blogger-blogger yang telah sukses.

Sebagai contoh blogger sukses yang awalnya hanya menggunakan blog gratisan adalah blogger asal Nigeria yaitu Linda Ikeji dengan blognya lindaikeji.blogspot.com yang sekarang telah berganti dengan domain TLD. Selain dari Google Adsense Linda Ikeji juga menyewakan slot-slot iklan di longya dengan iklan-iklan lain. Bila Anda tertarik untuk menggunjungi blog Linda Ikeji silahkan klik linknya berikut ini www.lindaikejisblog.com

Untuk mendapatkan penghasilan dari blog bisa berasal dari program PPC (pay per click) Google Adsense maupun program ppc yang lain, space iklan, review produk, dan lain-lain. Namun tentunya untuk menjadi blogger profesionl dan sukses tentu dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dan tentu juga melalui prose

7. Bisnis Offline Go To Online

Bisnis offline juga bisa menjadi bisnis online, bila Anda mempunyai produk sendiri Anda bisa memanfaatkan pemasarannya secara online, selain bisa dijadikan bisnis, memasarkan produk sendiri juga bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan produk Anda biar lebih terkenal dan memiliki brand.

Apabila Anda tidak punya produk sendiri, Anda juga bisa kerjasama dengan teman atau orang lain yang memiliki produk, atau bisa juga dengan memasarkan produk UKM yang ada di daerah Anda untuk lebih meningkatkan penjualan dan tentu saja bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Bisnis Online Tanpa Modal Besar dan bisa dilakukan secara gratis??... Sekedar saran untuk yang pemula, bila ada yang gratis kenapa harus memilih yang berbayar dan beresiko. Namun perlu Anda ingat-ingat dan tanamkan betul-betul, kunci sukses dalam dunia blogging adalah, sabar, ulet, tekun dan juga telaten, dan sering-seringlah membaca dan belajar dunia internet. Dan yang paling penting adalah, yakinilah apa yang Anda lakukan suatu saat pasti akan ada hasilnya.

Demikian beberapa Peluang Bisnis Online Menjanjikan Tanpa Modal Besar yang bisa Anda jalankan. Dari daftar Bisnis online gratis tanpa modal yang telah disebutkan diatas telah terbukti membayar publishernya hingga sampai saat ini, sebenarnya masih banyak situs situs bisnis online tanpa modal lainya yang belum sempat saya bahas disini.  Akhir kata, tentukan langkah Anda mulai saat ini, kalau tidak kapan lagi!!
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!