24.9.17

Cara Mengatasi Kontak Aplikasi Whatsapp Tidak Tampil Di Xiaomi Redmi Note 3

Cara Mengatasi Kontak Aplikasi Whatsapp Tidak Tampil Di Xiaomi Redmi Note 3 - Bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android pasti tidak akan lepas dari penggunaan sebuah aplikasi seperti yang paling banyak digunakan saat ini dan sangat populer adalah aplikasi media sosial mulai dari facebook , whatsapp , BBM , Tumbler , instagram dan masih banyak lagi lainnya.

Dan dari semua aplikasi media sosial di atas pada saat menggunakannya tentu pernah mengalami sedikit masalah seperti kehilangan pasword , kontak tiba-tiba hilang , hilang akses , lupa password dan permasalahan lain yang tidak kita duga sebelumnya.

Kontak-Whatsapp-Tidak-Tampil-Di-Xiaomi-Redmi-Note-3

Nah , pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai beberapa permasalahan yang mungkin terjadi bagi anda sahabat riaugadget pengguna smartphone Xiaomi redmi note 3 yang menggunakan aplikasi whatsapp, yakni tidak tampilnya kontak pada aplikasi medsos tersebut. seperti yang kita ketahui sekarang aplikasi whatsapp terbaru banyak melakukan perubahan salah satunya adalah dapat digunakan untuk melakukan video call sesama pengguna.

Mengapa saya hanya membahas smartphone Xiaomi redmi note 3? karena memang saat ini pengguna Xiaomi redmi note 3 semakin menjamur dikarenakan spesifikasinya yang mumpuni dan di bandrol dengan harga sangat terjangkau , admin sendiri pun juga menggunakannya.

Adapun masalah yang paling sering terjadi pada Xiaomi redmi note 3 saat menggunakan aplikasi whatsapp yaitu kontak tidak bisa tampil , hal tersebut terjadi karena pada aplikasi keamanan di perangkat Xiaomi redmi note 3 menolak untuk melakukan akses daftar kontak anda. untuk mengatasi masalah tersebut sahabat riaugadget harus mengelola izin aplikasi dari pengaturan utama terlebih dahulu.

Baiklah langsung saja akan saya ulas mengenai bagaimana cara supaya daftar kontak pada aplikasi whatsapp bisa tampil di Xiaomi redmi note 3 , berikut langkah - langkahnya.

Mengelola izin pada perangkat Xiaomi redmi note 3 untuk menampilkan kontak pada WhatsApp melalui aplikasi kemanan ( security app ).

  • Pertama-tama cari dan buka aplikasi keamanan ( security app ).
  • Setelah terbuka , anda akan melihat berbagai daftar pilihan lalu tekan " permission ".
  • Pada halaman berikutnya , tekan sekali lagi pilihan " permission " .
  • Anda akan melihat banyak sekali daftar aplikasi yang sudah terinstal pada perangkat Xiaomi redmi note 3.
  • Selanjutnya Cari " aplikasi whatsapp " , kemudian klik pada aplikasi tersebut.
  • Langkah terakhir , aktifkan atau lakukan centang pada pilihan " read your contacts ".
  • Selesai.

Selamat , sekarang sahabat riaugadget sudah berhasil menampilkan daftar kontak aplikasi whatsapp pada Xiaomi redmi note 3 yang anda gunakan dan bisa melakukan video call bersama teman maupun keluarga tercinta.

Catatan :

Pada tutorial Cara Mengatasi Kontak aplikasi whatsapp tidak tampil di Xiaomi redmi note 3 di atas juga bisa diterapkan pada smartphone Xiaomi lainnya seperti :

  • Xiaomi MI5
  • Xiaomi Mi Note 2
  • Xiaoi redmi 3s
  • Xiaomi Mi Max
  • Xiaomi Mi Mix

Untuk mendapatkan aplikasi whatsapp terbaru dengan fitur Video call bisa langsung kunjungi pada alamat berikut.


Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Kontak aplikasi whatsapp tidak tampil di Xiaomi redmi note 3 , selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon