25.9.17

KeepVid - YouTube Video Downloader Gratis untuk Android

Tags

KeepVid - YouTube Video Downloader Gratis untuk Android - Di era teknologi yang semakin cerdas, banyak orang menggunakan media termasuk video setiap harinya. Menonton video di YouTube bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun asalkan ada koneksi internet, namun hal ini kadang terkendala ketika kita menghadapi konektifitas internet yang buruk ataupun masalah jaringan yang tidak ada ketika kita berada di daerah terpencil.

Banyak orang yang mungkin berfikir, kenapa harus mendownload video, karena kita bisa menonton langsung lewat video streaming secara online tanpa susah-susah. Jadi kenapa harus memilih YoutTube Video Downloader?, Nah.. hal itu memang benar adanya, namun disini akan dijelaskan kegunaan dari KeepVid - Video Download YouTube Gratis untuk Android ini.

KeepVid-YouTube-Video-Downloader-Gratis-untuk-Android

Anda mungkin telah mengetahui jika aplikasi streaming video online tidak akan bekerja dengan koneksi internet yang lambat. Selain itu, diatara portal video online yang ada seperti Dailymotion, Vimeo, Hotstar dll, YouTube adalah salah satu yang paling populer di kalangan pengguna bila dibandingkan dengan para pesaingnya.

Satu orang pengguna terkadang berlangganan banyak saluran YouTube dan kecanduan menonton video favoritnya. Tapi saat mau mendownload, youtube tidak akan mengijinkannya karena beberapa ketentuan. Jadi, dalam kasus seperti ini, aplikasi seperti KeepVid Android App ini akan sangat membantu Anda mendownload video YouTube dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Android KeepVid bukanlah aplikasi biasa, namun aplikasi ini bisa dikatakan multi fungsi. Sebagai contoh, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengkonversi audio, konversi video online, video youtube ke konversi MP3 Songs dan download video dari banyak situs populer dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Cara Menggunakan KeepVid

Aplikasi KeepVid saat ini hanya tersedia untung pengguna Android saja. Jadi bagai Anda para pengguna android Anda bisa mendownload aplikasi ini langsung dari official android. Aplikasi KeepVid ini benar-benar gratis untuk diunduh, namun sayangnya Anda tidak akan menemukannya di Google PlayStore, jadi silahkan download dari websitenya langsung http://keepvid.com/keepvid-android

Begitu Anda menyelesaikan proses download, langkah selanjutnya adalah instalasi. Jika perangkat Anda menunjukkan pemasangan yang diblokir karena alasan tertentu, maka perlu mengaktifkannya dari setelan. Inilah langkahnya: Setting> Security> Unknown Sources, dan aktifkan pilihannya. Setelah aplikasi terinstal, Anda ditetapkan untuk mendownload video dari YouTube dan 30+ situs pendukung lainnya seperti Facebook, Instagram, Vimeo, SoundCloud dll.

Fitur Utama dari Aplikasi Android KeepVid

1. Download Video YouTube Ke MP3

Ada banyak contoh saat Anda lebih memilih musik MP3 daripada menonton video. Jadi, aplikasi android KeepVid memungkinkan Anda mendownload video YouTube dalam format MP3 sehingga Anda bisa mendengarkan musik favorit atau podcast Anda tanpa kerumitan apapun.

2. Kemudahan Berbagi Video

Menjadi kebiasaan untuk berbagi video atau musik menarik di antara teman dan lingkaran keluarga. Hampir semua jaringan sosial atau platform berbagi video memungkinkan untuk berbagi video apapun. Jadi, di KeepVid Anda dapat menikmati pilihan itu juga karena fasilitas berbagi membantu meningkatkan keterlibatan pengguna dengan pengalaman pribadi yang lebih baik.

3. Copy dan Paste the Link

Seperti hanya cara download video yang lain, keepvid juga bisa untuk menyalin link apapun dari situs web dan menempelkannya di situs atau aplikasi lain untuk mendownload video. Jadi, KeepVid juga menyediakan kemampuan untuk melakukan hal yang sama untuk mendownload video apapun. Anda hanya perlu copy dan paste link yang dibutuhkan dan sisa pekerjaan akan dilakukan oleh KeepVid.

4. Aplikasi Multi-Tasking

Rasanya pasti membosankan jika Anda harus mendownload video favorit Anda satu per satu maka Anda pasti merasa kesal? Dengan keppvid Anda dapat menghemat waktu berharga Anda dengan multi tasking. Ya, aplikasi Android KeepVid dikembangkan sambil mengingat pengalaman pengguna yang lebih baik dan memungkinkan banyak unduhan sekaligus. Tapi untuk diperhatikan, melalui KeepVid Anda bisa mendownload 5 video sekaligus dengan mudah.

5. Built-in Browser Web dan Opsi Pencarian Video

Aplikasi ini dilengkapi dengan Built-in Web Browser yang dapat Anda gunakan untuk menemukan video favorit Anda dari YouTube atau alternatif lainnya. Anda bisa membuka situs web apapun dengan browser ini dan mulai mendownload video. Jika ada video yang berjalan di halaman maka aplikasi ini akan mendeteksi dan berbagi link yang dapat didownload.

Kesimpulannya

KeepVid Android App adalah salah satu pilihan bagus untuk mendownload video dari berbagai macam situs. Karena fitur yang mengesankan dan pengalaman pengguna yang baik, sangat disarankan untuk mencoba setidaknya satu kali saja. Terlepas dari semua fitur di atas, KeepVid juga memungkinkan pengguna mendownload video apapun ke dalam format MP4 langsung. Jadi, Anda tidak perlu menggunakan alat pengubah video untuk proses seperti itu. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon