5.11.17

10 Perangkat Lunak FTP Terbaik untuk PC Windows / Mac - 2017

Tags

10 Perangkat Lunak FTP Terbaik untuk PC Windows / Mac - 2017 - Internet mungkin tampak sederhana, karena kita bisa mengetik URL dan mengakses sisi favorit yang kitabutuhkan, dan terhubung ke beberapa aplikasi favorit. Ada begitu banyak teknologi yang terlibat dalam setiap elemen situs web atau layanan online apa pun.

Perusahaan teknologi menghabiskan jutaan dolar untuk mengembangkan sesuatu yang sama lazimnya dengan login yang aman. Begitu teknologi yang sangat berguna di Internet adalah FTP. Kita semua telah mendownload file dari internet tapi mungkin kita belum pernah mendengar tentang FTP. FTP adalah File Transfer Protocol dan merupakan teknologi file sharing yang digunakan oleh server untuk berbagi file.

Banyak server berbagi konten menggunakan teknologi FTP untuk berbagi file. FTP awalnya dibangun sebagai antarmuka baris perintah untuk server tapi sekarang bisa digunakan pada komputer desktop seperti Windows dan Mac juga. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah klien FTP. Dengan dan klien FTP pada Windows dan Mac, Anda dapat mendownload file dari server FTP manapun dengan beberapa klik.

Pada artikel ini, kita akan memuat daftar perangkat lunak klien FTP terbaik untuk PC, Windows dan Mac yang dapat Anda gunakan untuk mendownload file yang di-host oleh server FTP manapun di internet.

10-Perangkat-Lunak-FTP-Terbaik-untuk-PC-Windows-Mac-2017

10 Daftar Perangkat Lunak Klien FTP Terbaik Untuk PC.

Diberikan di bawah ini adalah daftar klien FTP terbaik untuk Windows / Mac. Anda bisa memilih mana clients dari ini yang sesuai dengan keinginan Anda untuk mendownload file dari server FTP manapun.

1. FileZilla (Windows & Mac).

FileZilla adalah salah satu klien FTP gratis terbaik yang tersedia di banyak platform. Mudah untuk digunakan dan menawarkan begitu banyak fitur. Filezilla dapat memenuhi semua kebutuhan transfer file Anda secara online karena mendukung FTP, FTP melalui SSL / TLS (FTPS) dan SSH File Transfer Protocol (SFTP). Anda bisa bekerja di jaringan IPv6 dengan mudah menggunakan alat gratis ini. Fitur lainnya termasuk bookmark, tab, drag and drop, dan jeda resume untuk file berukuran besar.

2. Cyberduck (Windows & Mac).

Cyberduck adalah klien sempurna yang bisa Anda gunakan untuk terhubung ke berbagai server dan drive. Alat ini mendukung hampir semua protokol dan teknologi seperti FTP (File Transfer Protocol), SFTP (SSH Secure File Transfer), WebDAV (Penyandian dan Versi Terdistribusi Berbasis Web), Amazon S3, Google Cloud Storage, File Rackspace Cloud, Backblaze B2, Google Drive dan Dropbox. Meskipun mendukung semua protokol, ia dirancang untuk bekerja dengan FTP pada intinya. Oleh karena itu, alat ini memiliki sistem klien FTP yang teruji dengan baik yang mendukung FTP melalui koneksi SSL / TLS yang aman.

3. Fire FTP (Windows & Mac).

FireFTP menambahkan kemampuan klien FTP yang berfungsi penuh ke browser Mozilla Firefox. Oleh karena itu, alat ini dapat bekerja pada platform yang mendukung add-on Firefox browser. Alat ini menawarkan dukungan SSL / TLS / SFTP untuk enkripsi penuh dari file Anda. Terlepas dari dukungan IPv6 dan fitur transfer file reguler, FireFTP menawarkan direktori yang disinkronkan, pengeditan jarak jauh, kompresi, pemetaan timestamp, drag and drop dan dukungan proxy.

4. JSCAPE (Windows & Mac).

Jscape adalah perusahaan internasional yang menangani layanan berbagi file profesional untuk organisasi. Ini memiliki banyak alat di bidang berbagi file dan juga menawarkan klien FTP gratis untuk hampir semua platform. Ini menawarkan fitur yang dimuat klien FTP untuk Windows dan Mac. FTP anyClient mendukung semua protokol transfer file utama termasuk FTP / S, SFTP, WebDAV / S, Amazon S3 dan AFTP (Accelerated File Transfer Protocol). Anda dapat membeli alat ini secara komersial agar bisa disematkan di halaman web dan aplikasi.

5. WinSCP (Windows).

WinSCP adalah klien FTP open source gratis yang tersedia hanya untuk platform Windows. Ini menawarkan antarmuka pengguna yang hebat dengan integrasi Windows yang tepat. Ada dukungan untuk protokol SFTP dan SCP melalui protokol SSH dan FTP dan WebDAV bersamaan dengan scripting file Batch dan antarmuka baris perintah dan .NET assembly untuk tugas pemrograman tingkat lanjut. WinSCP juga menawarkan dukungan enkripsi dan sinkronisasi direktori. Fitur lain dari klien FTP adalah dapat menyimpan login situs dan melindunginya dengan satu kata kunci utama.

6. FlashFXP (Windows).

FlashFXP adalah klien FTP berbayar untuk Windows. Oleh karena itu, FlashFXP adalah alat FTP yang sangat berkinerja tinggi untuk orang-orang yang serius dan profesional. Alat ini ditujukan untuk kinerja dan kehandalan. Ini menawarkan pada kompresi terbang dan bekerja hebat dengan banyak transfer kecil. Klien sangat aman dengan Secure FTP (FTPS) menggunakan SSL / TLS, New SSH File Transfer Protocol (SFTP). S / enkripsi kata kunci kunci, proteksi password aplikasi, transfer SSL Site-to-Site (SSCN) dan dukungan Clear Command Channel (CCC) untuk koneksi FTP SSL / TLS. Antarmuka cukup rapi dan menawarkan semua operasi file biasa, drag and drop, sinkronisasi, proxy dan lainnya.

7. WsFTP. (Windows).

WsFTP adalah satu lagi dari klien premium untuk Windows. Dulu ada edisi lite gratis untuk klien, tapi sekarang sudah tidak ada lagi dan hanya versi berbayar yang tersedia. WsFTP sangat aman dengan enkripsi OpenPGP dan dalam perjalanan via SFTP (FTP over SSH) atau FTPS (enkripsi 256-bit AES). Ini juga mendukung pengecekan integritas File dengan menggunakan SHA-1 atau SHA-2. FIPS bersertifikat protokol 140-2. Ada beberapa koneksi yang didukung melalui protokol transfer FTP, FTPS, SFTP, SSL, SSH dan HTTPS / S. Ini juga auto restart transfer gagal dan menjadi alat dibayar, ada dukungan yang besar dari pengembang juga.

8. Yummy (MacOS).

Yummy Software menawarkan dua versi klien FTP yang sangat bagus untuk Mac. Yang pertama adalah versi lite yang ditawarkan seharga $ 9,99 dengan semua alat pengarsipan dasar dan alat manajemen berkas FTP. Versi lite mendukung protokol FTP + SFTP + FTPS. Versi kedua adalah versi pro yang tersedia di $ 29,99 dan memiliki banyak fitur canggih. Ini mendukung teknologi canggih seperti FTP / S + SFTP + WebDAV / S, beserta fitur seperti auto backup dan lainnya.

9. Ambil (MacOS).

Daftar FTP selanjutnya adalah, Fetch juga merupakan pilihan klien FTP yang menarik untuk Mac. Muncul dengan percobaan gratis 15 hari dan dapat dibeli kemudian seharga $ 29 dan dapat ditingkatkan seharga $ 10. Ini mendukung FTP, SFTP, dan FTP dengan TLS / SSL (FTPS) dan kompatibel dengan hampir semua server FTP, termasuk VMS, VM / CMS, OS / 2, Chyron, dan banyak lagi. Ambil juga menawarkan semua fitur yang diharapkan dari download file dan manajemen.

10. CaptainFTP (MacOS).

CaptainFTP adalah klien FTP premium untuk semua produk Apple seperti iOS dan MacOS. Anda bisa membelinya dengan biaya $ 29. Kapten FTP mendukung FTP / SSL-FTP / SFTP beserta protokol transfer file terbaru. Anda dapat menemukan semua fitur yang dibutuhkan hadir di klien drag and drop ini, folder virtual, arsip dan banyak lagi. Ini juga mendukung pemirsa built-in untuk berbagai jenis file yang umum digunakan.

10 Daftar Perangkat Lunak FTP Terbaik untuk PC Windows / Mac - 2017 diatas, adalah  klien FTP terbaik dari Windows dan Mac yang bisa digunakan. Semoga ada salah satu yang bisa Anda butuhkan dari daftar perangkat lunak klien FTP terbaik untuk PC Windows dan Mac OS ini.

4 komentar

wah makin sukses ni bang

Alhamdullah masih seperti yang dulu Mas Bima Saputra, malah jarang update sekarang.

kalo di hp sama seperti shareIt ya mas

Kurang lebih seperti itu Mas Ifrod

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon