14.11.17

Cloud Storage Akan Bekerja Dengan Baik Dengan Cloud Secure:

Tags


Kita hidup di dunia dimana segala sesuatunya berubah dengan cepat. Beberapa tahun yang lalu, drive USB masuk ke dalam kehidupan kita yang dianggap sebagai terobosan dekade ini. Tapi ... sekarang kita punya Cloud Accounts (Dropbox, Google Drive, dll.) Untuk menyimpan data kita dan drive USB adalah sejarah! Tapi beberapa tahun dari sekarang, kita mungkin menemukan pengganti Cloud Storage dalam bentuk penemuan baru dan peningkatan lainnya.

Mayoritas PC umum yang kita gunakan sangat rentan terinfeksi virus, dan terkadang sangat sulit untuk menyingkirkannya. Tapi seperti yang disebutkan di atas, drive USB telah digantikan oleh Cloud Storage, dan pastinya pilihan seperti itu adalah yang harus Anda pilih.

Penyimpanan Awan Yang Cukup:

Tapi mari luangkan waktu sejenak dan analisis kedua sisi Cloud Storage. Pertama-tama, ini cukup mudah, cepat, ramah, dan menyediakan lebih dari cukup GB ruang untuk penyimpanan data. Untuk sesuatu yang gratis, Cloud Storage tidak memiliki banyak persaingan dan sekarang dianggap sebagai bagian reguler pengguna smartphone rata-rata.

Cloud Storage Accounts berguna dalam membuat back-up data jika seseorang kehilangan telepon mereka atau jika data pengguna rusak. Akun Cloud seperti Dropbox, OneDrive, Box Account dan Google Drive menyediakan cukup banyak ruang untuk penyimpanan data yang bebas dari virus! Kami dapat menyimpan foto biasa, video, dokumen terkait pekerjaan, dan file di akun tersebut.

Oleh karena itu jika Anda kehilangan kartu memori, ponsel, hard disk, dll, Anda dapat dengan mudah memulihkan data Anda melalui Akun Cloud ini. Tapi sebelumnya, pertama Anda perlu membuat cadangan data Anda di Akun Cloud yang disebutkan di atas.

Sisi lain Cloud Storage :

Namun, tidak semua bagus dalam kasus Cloud Storage. Sejauh ini, sepertinya pilihan seperti itu jauh dari bahaya dan hanya sempurna? Tidak, tidak. Masalahnya, Cloud Storage cukup memadai bagi Anda jika Anda hanya mencoba menyimpan file, dokumen, dan foto biasa yang sebenarnya tidak terlalu penting. Tapi menyimpan file rahasia, dokumen dan foto di akun cloud bukanlah pilihan yang sehat.

Intinya adalah akun Cloud Storage yang disebut aman ini dipantau secara rutin oleh mata pencongkongan karena mereka selalu mencari akses ke data rahasia Anda. Selain itu, keamanan Akun Cloud ini tidak dapat diandalkan sehingga memudahkan Anda kehilangan data. Oleh karena itu, kita tidak akan salah jika kita mengatakan bahwa masih ada beberapa celah dalam akun Cloud Storage yang berbeda karena tidak ada yang sempurna!

Cloud Storage bekerja dengan baik dengan Cloud Secure!

Untuk masalah seperti itu, Anda dapat menggunakan perangkat lunak perlindungan pihak ketiga. Misalnya, perangkat lunak yang muncul, Cloud Secure is didefinisikan sebagai 'perangkat lunak yang melindungi beberapa Account Cloud dengan menggunakan Master Password tunggal'.

 http: //www.newsoftwares.net/

Fitur:

Beberapa Akun Cloud:
Fitur utama dari perangkat lunak ini adalah memungkinkan Anda menggunakan & melindungi beberapa Akun Cloud. Satu tombol memungkinkan Anda mengunci dan membuka Akun Cloud yang berbeda dengan cepat seperti Dropbox, Google Drive, dll.

Terlindung :
Cloud Secure lebih lanjut memungkinkan Anda mengakses AccountCloud Anda masing-masing menggunakan opsi 'Protected View'. Pilihan ini jarang dan berguna.

Sinkronisasi yang Seamless:
Cloud Secure memungkinkan Anda menyinkronkan file (s) atau folder tidak masalah apakah Akun Cloud Anda terkunci atau tidak. Melakukan hal tersebut mengakibatkan data Anda dicadangkan meskipun akun Anda tidak terkunci.

Oleh karena itu, mengidentifikasi apa yang ditawarkan perangkat lunak ini, cukup sulit untuk menolak opsi semacam itu. Menggunakan akun Cloud Storage layak dan produktif, namun produktivitas opsi tersebut dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan perangkat lunak ini. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan  Cloud Secure, silahkan dapatkan Cloud Secure Disini

This Is The Newest Post

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon