USB Secure - Fitur Unik dan Cara Menggunakannya

USB-Secure
USB-Secure
USB Drives - Tak tergantikan:

USB drive adalah suatu hal yang indah yang perlu perkenalkan. Tehnology ini muncul satu dekade yang lalu dan diperkirakan akan ada selama satu dekade lagi. Singkatnya, rasanya tak akan tergantikan. Hampir setiap tech-geek membutuhkan drive ini untuk digunakan dalam transfer mentransfer data dari satu PC ke PC lainnya.

USB Drives - Tidak Sepenuhnya Aman:

Namun, ada dua sisi koin dan masalah yang sama ada di drive USB ini, karena data yang kita simpan di perangkat portabel kita sama sekali tidak aman. Kita dapat tranfer data rahasia dari satu PC ke PC lainnya dengan gratis, dan kita bisa membawa data dalam banyak gigabyte tanpa batas dengan cepat. Namun, terlepas dari kenyataan bahwa perangkat ini praktis, portabel, dan terjangkau, namun tidak dapat mengandalkan keamanan perangkat USB secara umum. Untuk alasan ini, USB Secure hadir sebagai Perangkat lunak yang tidak mengenal batas untuk mencegah Anda kehilangan data.

USB Secure - Solusi untuk Masalah Anda!

USB Secure adalah perangkat lunak keamanan yang lebih baik yang memungkinkan Anda melindungi semua kata sandi yang tersimpan pada perangkat portabel Anda. Ini melindungi perangkat seperti Flash drive, External Drives, dan USB Drives. Selanjutnya, perangkat lunak ini tidak memerlukan hak administrator, mendukung eksekusi otomatis dan memungkinkan Anda menggunakan fitur 'Plug & Play'. Selain itu, USB Secure lebih cepat daripada enkripsi, bekerja pada semua jenis tipe Windows dan Disk! Ini juga melindungi perangkat Anda bahkan saat Anda sedang bergerak (bepergian) sekalipun.

Fitur-USB-Secure

Fitur USB Secure:

USB Secure memiliki fitur yang cukup yang dapat memenuhi dosis keamanan biasa Anda. Mengenai kompatibilitasnya, USB Secure sangat kompatibel dengan beberapa jenis disk yang diketahui pengguna biasa.

Artikel terkait : Cloud Storage Akan Bekerja Dengan Baik Dengan Cloud Secure

Solusi Keamanan USB yang Tepat:

Pertama-tama, Anda perlu menginstal program / perangkat lunak pada perangkat portabel masing-masing yang ingin Anda proteksi. Selanjutnya, atur kata sandi untuk drive USB Anda untuk memastikan itu dilindungi kata sandi, dan data Anda adalah bukti hapus. Demikian pula untuk mengakses ulang file Anda, gunakan kata sandi yang benar dan Anda bisa mengembalikan file Anda tanpa persyaratan menginstal perangkat lunak lagi atau bahkan tanpa hak istimewa admin.

Bekerja pada semua Jenis Disk:

USB Secure kompatibel dengan jenis drive FAT / FAT32 / NTFS dan jenis drive Eksternal & USB lainnya. Dengan fitur proteksi password, Anda dapat menyimpan sejumlah data rahasia tanpa menimbulkan ancaman kehilangan data. Selain itu, USB Secure menggunakan metode multi-layer patent-pending untuk meningkatkan keamanan file Anda yang tersimpan (pada semua jenis disk).

Lost & Found Info:

Opsi ini memungkinkan Anda memulihkan data jika terjadi kehilangan perangkat atau kehilangannya dan Anda salah mengartikannya & seseorang yang kembali dapat menghubungi Anda dengan info yang Anda simpan menggunakan USB Secure. Anda dapat menyimpan nomor telepon Anda; alamat email dll untuk memastikan pencari drive Anda bisa menghubungi Anda.

Opsi Drive Virtual:

Untuk mengakses file Anda, Anda dapat memilih antara hanya mengakses file yang terkunci dalam drive virtual atau membukanya sepenuhnya. Selain itu, fitur Plug and Play USB Secure berguna jika data kehilangan rasa takut Anda terjadi jika Anda tiba-tiba melepaskan drive USB Anda dari PC.

USB Drives Bekerja dengan Baik Dengan USB Secure:

Oleh karena itu, tidak salah mengatakan bahwa drive USB ada di masa lalu, ada di masa kini dan akan terus ada bahkan di masa depan. Namun menggunakan alat yang andal untuk keamanan yang dikenal dengan USB Secure pasti akan memperbaiki mood Anda karena mengetahui USB Drives Anda benar-benar terlindungi.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan fitur ini, Anda bisa mengunjungi website nya melalui link yang ada dibawah. Semoga bermanfaat.

Tautan situs web: www.newsoftwares.net
Tautan Produk: www.newsoftwares.net/usb-secure
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!