3 Langkah Menulis Judul Posting Blog

3 Langkah Menulis Judul Posting Blog. Menulis judul posting blog yang menarik perhatian dan lalu lintas adalah salah satu bentuk unik dari menulis, karena Anda menulis judul posting blog untuk beberapa alasan. Pertama, Anda ingin orang untuk tertarik cukup untuk merasa terdorong untuk membaca posting blog yang sebenarnya.

Kedua, Anda tidak ingin menipu siapa pun dengan menulis judul yang tidak relevan dengan isi posting blog Anda.

Ketiga, Anda ingin posting blog Anda untuk membantu lalu lintas mesin pencari drive, sehingga Anda perlu fokus pada kata kunci ketika Anda datang dengan judul posting blog Anda. Itu adalah daftar besar dan kuat, untuk memenuhi ketiga kriteria tersebut, ada baiknya anda baca langkah-langkah dibawah ini :

1. Dapatkan Perhatian
Judul posting blog anda harus menarik. Anda harus menarik intrik pembaca untuk membuat mereka ingin klik pada link ke posting Anda untuk membacanya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa judul sederhana tidak efektif. Namun, Anda harus memiliki campuran yang kreatif dan intuitif judul posting untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

2. Hindari umpan dan beralih
Jangan sampai Anda dituduh menipu orang ketika mereka membaca posting blog Anda, oleh karena itu judul posting harus sesuai dengan artikelnya. Usahakan untuk tidak membuat mereka kecewa saat mereka membaca konten pos Anda. Anda perlu memastikan bahwa Anda memberikan konten yang mereka cari dalam isi posting Anda.

3. Pertimbangkan Search Engine Optimization (SEO)
Menulis judul posting blog untuk memaksimalkan kata kunci dan optimasi mesin pencari (SEO) adalah cara yang bagus untuk meningkatkan blog Anda masuk lalu lintas dari Google dan mesin pencari lainnya. Jika Anda dapat menggabungkan dengan judul kreatif dengan judul mesin pencari dioptimalkan, maka Anda telah melakukan SEO pada blog anda.

Tiga saja yang bisa saya tulis disini, apabila ada yang ingin menambahkan silahkan silahkan tulis dikolom komentar, terima kasih, semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!