Cara Membuat Halaman Facebook Terbaru

Cara Membuat Halaman Facebook Terbaru Anda hanya memerlukan langkah sederhana untuk membuat halaman facebook. Akan tetapi halaman facebook bisa dibuat jika anda sudah mempunyai akun facebook.  Pasti anda bertanya apa bedanya facebook dan halaman facebook?. ­Bedanya, Akun facebook digunakan hanya untuk pribadi, sedangkan halaman facebook digunakan untuk membangun sebuah komunitas atau grup.

Yang lebih signifikan lagi, akun facebook hanya mampu menampung 5000 teman sedangkan halaman facebook tidak terbatas, sehinga halaman facebook sangat cocok digunakan untuk sebuah lembaga dibidang apapun,misalnya, lembaga bisnis anda atuaupun tentang blog, dan web.

Para blogger juga banyak yang membuat halaman facebook, fungsinya adalah agar para penggemarnya akan selalu dapat menggikuti artikel-artikel terbaru dari blognya, dan juga dapat like dan share agar blognya semakin dikenal orang.

Ok,.. langsung saja ke pokok bahasan Cara Membuat Halaman Facebook, syaratnya untuk membuat halaman facebook, anda harus memiliki akun facebook, jika belum punya akun facebook, silahkan baca dulu Cara Membuat Akun Facebook.

Langkah-langkah Cara Membuat Halaman Facebook adalah sbb  : 
1.  Login atau masuk dulu ke akun facebook anda, cari dan klik “Buat Halaman yang letaknya disebelah kiri beranda, lihat gambar dibawah ini.

Cara-Membuat-Halaman-Facebook-Terbaru

2.  Pilih kategoripada kolom PILIH KATEGORI, dan beri nama halaman tersebut pada kolom yang tersedia dan beri centang pada Saya Setuju Dengan Ketentuan Halaman Facebook, setelah itu langsung klik “mulai”. lihat gambar dibawah ini.

Cara-Membuat-Halaman-Facebook-Terbaru

3.  Pada kolom Tambahkan Deskripsi dengan informasi umum tentang apa halaman yang anda buat, misalnya  :  Tempat atau Bisnis Lokal, Perusahaan atau Organisasi, Musik, tokoh dll. Pada kolom situs web silhkan masukkan alamat situs blog atu web atau alamat profil,google plus anda, jika tidak ada kosongkan saja, lalu klik Simpan Info

Cara-Membuat-Halaman-Facebook-Terbaru

4.  Foto profil,silahkan Unggah foto daro komputer anda lalu klik Simpan Foto.

5.  Tambahkan Ke Favorit, agar halaman anda dapat diakses dengan mudah kapan saja, lalu klik Selanjutnya.

Cara-Membuat-Halaman-Facebook-Terbaru

6.  Pemirsa Halaman Pada pemirsa halaman anda disuruh untuk mengisi, tempat anda, umur dri pemirsa anda,jenis kelamin pemirsa halaman anda,dll jika tidk mau diisi langsung klik Simpan atau lewati.

Sekarang halam facebook anda sudah jadi, lalu kan muncul jendela untuk memberi Like, silahkan di klik dan undang teman-teman anda untuk bergabung dalam halaman yang telah anda buat.

Demikian Cara Membuat Halaman Facebook dan jangan lupa beri LIKE di https://www.facebook.com/kemejingnet/terima kasih, semoga bermanfaat.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!