Tips Posting Artikel Untuk Blog Gado-Gado

Tips Posting Artikel Untuk Blog Gado-Gado Bagi seorang blogger membuat artikel dan mempostingnya adalah pekerjaan yang wajib dilakukan agar blog selalu update. Setiap blog pasti mempunyai niche sendiri sendiri, entah itu tentang belajar seo, entah itu tentang internet ataupun yang membahas tentang gadget tertentu dan ada juga blog yang membahas tentang banyak hal, alias blog gado-gado. Nah ini dia yang akan saya bahas disini, yaitu tentang posting artikel untuk blog gado-gado.

Karena blog gado-gado membahas tentang banyak hal, alangkah baiknya kalau setiap posting artikel anda mempunyai jadwal hari dan artikel yang akan anda posting. Contonhnya, apabila blog anda mempunyai 5 buah topik bahasan anda bisa membagi lima topik tersebut dalam 7 hari, untuk lebih detailnya begini  :

Tips-Posting-Artikel-Untuk-Blog-Gado-Gado

1. Jadwal Posting Hari Senin dan Selasa.
Walaupun blog gado-gado tentunya blog anda juga mempunyai suatu topik yang paling anda kuasai dan itu menjadi ciri khas blog anda. Di awal pekan biasanya banyak orang yang mencari informasi yang bermanfaat. Nah di hari senin dan selasa lah saatnya anda memposting artikel itu.

2.  Jadwal Posting Hari Rabu dan Kamis
Selain artiel utama yang menjadi nice blog anda pastinya anda juga mempunyai artikel lain yang seering anda publis di blog anda, karena ada artikel utama tentunya anda juga artikel yang mempunyai urutan kedua di blog anda, pada hari inilah saatnya anda posting artikel itu.

3.  Jadwal Posting hari Jumat
Disamping topik utama, dalam blog gado-gado biasanya banyak pemilik blog yang juga membahas mengenai renungan kehidupan maupun pembahasan tentang religi, pada hari jumat lah artikel ini seharusnya diposting.

4.  Jadwal Posting Hari Sabtu dan Minggu 
Di akhir pekan biasanya orang lebih suka menghabiskan waktu untuk istirahat maupun berlibur untuk mencari hiburan, orang akan sejenak berhenti dari rutinitas kegiatan yang banyak menguras fikiran, Oleh sebab itu pada akhir pekan inilah saat yang tepat untuk posting artkel yang berhubungan dengan hiburan, bisa sebuah cerita lucu, puisi, maupun tentan entertaiment yang lain

Selain anda mempunyai jadwal yang teratur dalam posting artkel, tentunya itu juga salah satu bentuk SEO yang bisa diterapkan, karena mesin pencari akan terbiasa merayapi artkel-artkel anda yang diposting secara teratur menurut jenisnya.

Itu saja yang bisa saya tulis mengenai Tips Posting Artikel Untuk Blog Gado-Gado, semoga bermanfaat, And Happy Blogging.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Posting Artikel Untuk Blog Gado-Gado"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel