Seribu Cerita Dari Selembar Foto

Seribu Cerita Dari Selembar Foto. Menulis adalah hal yang sangat sederhana. tetapi tidak semua orang bisa melakukannya. Diperlukan suasana hati dan penjiwaan yang mendalam agar tulisan bisa hidup dan kemungkinan besar bisa menginspirasi orang lain.

Seribu Cerita Dari Selembar Foto

Kadangkala, sebuah tulisan tidak lengkap bila tidak memunculkan sebuah gambar maupun foto. Foto bisa kita jadikan alternatif pelengkap agar sebuah atikel bisa lebih bermakna dan memiliki jiwa dalam tulisan tersebut.

Keindahan lewat sebuah gambar maupun foto biasanya lebih banyak diminati daripada sebuah tulisan yang panjang lebar. Adakalanya seseorang yang tidak pandai dalam menulis namun dari selembar foto seseorang dapat bercerita lewat foto-fotonya. Kelebihan inilah yang harus dioptimalkan dalam sebuah tulisan.

Selain itu foto yang bagus dapat dijadikan sebagai alat persuasif untuk mengajak serta orang-orang yang melihatnya, dari sebuah foto yang bagus orang yang melihatnyapun bisa terinspirasi untuk mengalami atau melakukan apa yang telah mereka lihat. 

Dengan semakin majunya teknologi pada jaman sekarang, orang-orang tidak perlu lagi membawa barang sebesar seperti handycam untuk mengabadikan sebuah moment untuk difoto. Cukup dengan HP yang muat di kantong, anda bisa mengabadikan moment-moment peting kedalam sebuah foto yang akan bermanfaat apabila Anda membutuhkan sebuah foto untuk pelengkap sebuah artikel.

Dari sebuah foto kita juga dapat menceritakannya kembali apa yang telah kita alami dan juga kita bisa menikmatinya hingga ke masa depan. Dan cuma inilah mesin waktu yang bisa kita ciptakan untuk kembali ke masa lalu. Mengumpulkan pecahan kenangan, dan tersenyum kembali mengingat lagi hal-hal lucu yang abadi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seribu Cerita Dari Selembar Foto"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel