Kolom Baru Kementar Facebook

KemejingNet.Com. Kolom Baru Kementar Facebook. Anda pasti sering mengomentari sebuah status facebook, entah itu status anda sendiri ataupun status teman anda. Apabila sebuah status sangat menarik dan memang masih menjadi trend pasti banyak sekali yang aktif untuk koment, apalagi kalu status tersebut didalam group, pasti banyak sekali yang berinteraksi.

Ada yang baru pada kolom komentar facebook saat ini, kolom komentar facebook saat ini sudah seperti kolom komentar pada blog maupun web. Setiap kita memberi komentar pada sebuah status, dibawah komentar kita akan ada tombol Suka dan Balas. Nah... disinilah hal yang sedikit akan saya komentari dan ulas pada artikel ini.


Pada umumnya bagi para blogger apabila akan membalas sebuah komentar pasti akan klik pada kolom balas, dan komentar balasan kita akan tepat berada di bawah komentar dari pengunjung blog yang memberi komentar.

Namun, di facebook kebanyakan si empunya status jika memeberi komentar jarang sekali yang melakukannya pada tombol balas, maka jadinya komentar balasan seperti komentar baru. Mungkin karena belum terbiasa seperti para blogger yang sering blogwalking, jadinya para facebookers tidak tau fungsi dari kolom tombol balas tersebut.

Nah, disini bisa kita lihat, apabila ada yang memberi komentar pada facebook dan sudah memanfaatkan fingsi dari fitur-fitur yang ada dalam kolom komentar yang ada, kemungknan besar orang tersebut memilki sebuah blog, atau paling tidak pernah berkomentar di sebuah blog.

Kiranya itu saja mengenai kolom komentar facebook, artikel ini hanya iseng saja, habis lagi blank ndak ada ide, daripada tidak update artikel yah sekenanya saja buat artikelnya. Ok, selamat berakhir pekan, salam damai satu Indonesia.


Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!