Pohon Pisang Bertandan Dua

Pada beberapa hari yang lalu saya share artikel tentang Pohon Kelapa Bercabang Tiga di Purworejo, Nah pada kesempatan ini saya kembali akan share hal unik lainnya dan masih seputar tanaman yang ada di sekitar kita, yaitu tentang pohon pisang yang berbuah dua tandan dalam satu pohon.

Pohon pisang bertandan dua ini tepatnya di Desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Desa Benowo adalah sebuah Desa yang berada di bawah kaki gunung kunir, karena termasuk  dataran tinggi udara di Desa Benowo sangat sejuk, tidaklah mengherankan apabila berbagai tanaman tumbuh subur di daerah ini.

http://kemejingnet.blogspot.com

Pohon pisang yang betandan dua ini adalah jenis pisang ambon, dan menurut Pak Chalimi sang pemilik pohon pisang ini, bukan kali ini saja pohon pisangnya berbuah dua tandan dalam satu pohon, melainkan 
sudah beberapa kali pohon pisang yang dalam satu rumpun tersebut berbuah dua tandan dalam satu pohon.

Silahkan baca juga Ciri-ciri penyakit pohon pisang dan cara pencegahannya

Memang di dunia ini banyak sekali bermunculan berbagai keunikan dan keanehan yang terjadi, dan kita sebagai manusia haruslah percaya bahwa itu semua adalah bukti dari kebesaran sang pencipta alam semesta ini, yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian hal unik tentang pohon pisang yang bertandan dua, Anda tertarik untuk mendapatkan bibitnya, silahkan anda datang ke Desa Benowo dan memintanya pada pak Chalimi gratis tanpa harus membayar. Mohon maaf bila banyak salah kata semoga bisa menambah pengetahuan tentang Tumbuh-tumbuhan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pohon Pisang Bertandan Dua"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel