Semarak Peringatan HUT RI Ke 70

KemejingNet. Tujuh puluh tahun sudah Indonesia Merdeka, ini adalah rahmat yang tidak ternilai dari Allah SWT, dan sudah sepantasnyalah kita sebagai anak bangsa untuk selalu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif.

Sudah menjadi agenda tahunan apabila menjelang HUT RI pasti banyak kegiatan yang diaksanakan di lingkungan masing masing baik di tingkat RT/RW maupun Tingkat Desa. Semua kegiatan yang dilaksanakan tidak lain adalah wujud nyata untuk mengisi dan memeriahkan Kemerdekaan RI.
Semarak peringatan HUT RI Ke 70 pun saat ini sudah jerjadi dimana-mana, tak ketinggalan di tempat saya pun telah dilaksankan lomba-lomba untuk mengisi HUT RI ke 70 ini. Minggu kemarin telah diawali dengan loba Bola Volly yang diadakan di tingkat Kecamatan, dan Alhamdulilah Desa Kemejing mendapatkan juara ke 2 Bolla Volly tingkat Kecamatan.

Di Desa Kemejing sendiri juga diadakan berbagai kegiatan yang dimotori oleh Pemuda Karang Taruna, adapun beberapa kegiatannya antara lain  :
  • Malam Tasyakuran
  • Lomba Bolla Volly antar dusun
  • Lomba Futsal
  • Bulu Tangkis
  • Tenis Meja
  • Jalan Santai
  • Pentas Seni
Semua kegiatan tersebut dilaksanakan tidak lain adalah untuk menumbuhkan rasa cinta akan tanah air kita Indonesia, dan menjadi sebuah pembelajaran bagi pemuda karang taruna untuk selalu berkegiatan positif.

Dengan momentum HUT RI Ke 70 ini, kita dan segenap rakyat Indonesia berharap bangsa ini akan menjadi bangsa yang makmur dan merdeka dalam segala hal, memang bangsa ini sudah merdeka dari penjajahan, namun sebenarnya kita belum merdeka dari penjajahan bangsa kita sendiri.

Demikin artikel tentang semarak HUT RI Ke 70 ini, mohon maaf bila banyak salah kata, SALAM MERDEKA!!!...   

Berlangganan update artikel terbaru via email:

19 Responses to "Semarak Peringatan HUT RI Ke 70"

  1. MERDEKAAAAAAAAAAA :)

    BalasHapus
  2. Merdeka> saya ingin ikut jalan santai kang. boleh

    BalasHapus
  3. Merdeka!!! 3X

    Negaraku tercinta sudah berumur 70 tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dengan tambah tua semakin sejahtera rakyatnya.

      Hapus
  4. Anonim15.8.15

    pentas seni tuh lebih meriah kayaknya...lomba karaoke tidak kalah ramai kang kalau dilaksanakan...kalau lomba footsal lebih baik pake sarung untuk bapak-bapak...pasti geeerrrrr....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mantaf kalau futsalnya pakai sarung mbah :)

      Hapus
  5. ada loba pentas seni juga ya, kalo di daerah saya ada jalan santai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pentas seninya bukan lomba Mbak, hiburan aja

      Hapus
  6. selalu meriah jika ultah RI didesaku mas.. banyak tontonan hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya di berbagai tempat juga gitu mbak, Mbak Santika jadi panitia HUR RI ndak nih?

      Hapus
  7. Wah seru pastinya ya Kang kegiatan memperingati HUT RI ke 70 nya di Desa nya Kang Isrofi, Nah itu ada Lomba Pertandingan Bulu Tangkis juga... semoga sukses ya kang kegiatannya. tahun kemarin sih saya masih ikutan, sekarang mah sepi gak ada pertandingan bulu tangkis di kampung saya nya hikhikhik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bertanding ditempat saya aja kang, pasti hadiahnya kesabet Kang Eka semuanya lho..:)

      Hapus
  8. Acaranya pasti rame nih ada gelar pents seni segala.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, pentas seninya tanggal 20, besok pagi selepas upacara jalan santai mas.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel