Semarak Peringatan HUT RI Ke 70

KemejingNet. Tujuh puluh tahun sudah Indonesia Merdeka, ini adalah rahmat yang tidak ternilai dari Allah SWT, dan sudah sepantasnyalah kita sebagai anak bangsa untuk selalu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif.

Sudah menjadi agenda tahunan apabila menjelang HUT RI pasti banyak kegiatan yang diaksanakan di lingkungan masing masing baik di tingkat RT/RW maupun Tingkat Desa. Semua kegiatan yang dilaksanakan tidak lain adalah wujud nyata untuk mengisi dan memeriahkan Kemerdekaan RI.
Semarak peringatan HUT RI Ke 70 pun saat ini sudah jerjadi dimana-mana, tak ketinggalan di tempat saya pun telah dilaksankan lomba-lomba untuk mengisi HUT RI ke 70 ini. Minggu kemarin telah diawali dengan loba Bola Volly yang diadakan di tingkat Kecamatan, dan Alhamdulilah Desa Kemejing mendapatkan juara ke 2 Bolla Volly tingkat Kecamatan.

Di Desa Kemejing sendiri juga diadakan berbagai kegiatan yang dimotori oleh Pemuda Karang Taruna, adapun beberapa kegiatannya antara lain  :
  • Malam Tasyakuran
  • Lomba Bolla Volly antar dusun
  • Lomba Futsal
  • Bulu Tangkis
  • Tenis Meja
  • Jalan Santai
  • Pentas Seni
Semua kegiatan tersebut dilaksanakan tidak lain adalah untuk menumbuhkan rasa cinta akan tanah air kita Indonesia, dan menjadi sebuah pembelajaran bagi pemuda karang taruna untuk selalu berkegiatan positif.

Dengan momentum HUT RI Ke 70 ini, kita dan segenap rakyat Indonesia berharap bangsa ini akan menjadi bangsa yang makmur dan merdeka dalam segala hal, memang bangsa ini sudah merdeka dari penjajahan, namun sebenarnya kita belum merdeka dari penjajahan bangsa kita sendiri.

Demikin artikel tentang semarak HUT RI Ke 70 ini, mohon maaf bila banyak salah kata, SALAM MERDEKA!!!...   

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semarak Peringatan HUT RI Ke 70"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel