Senjata Ngeblog KemejingNet

KemejingNet.Com. Artikel Senjata Ngeblog KemejingNet ini sebenarnya adalah artikel impor dari salah satu blog saya yang sebelumnya berjudul Senjata Ngeblog Pos Kata. Sengaja banyak artikel yang saya impor dari blog tersebut karena blog tersebut susah banget untu berkembang,

Ini cuma artikel orang yang ndak ada kerjaan aja, sobat blogger semuanya,... Malam jum'at, bangun tidur pas tengah malam, mau sunah Rasul, eh... istri lagi libur he.. he... kasihan kan saya. Dari pada binggung karena ndak bisa tidur lagi mendingan buka blog aja, setelah buka blog, ternyata ketemu bingung lagi, mau buat artikel apa.

http://poskataku.blogspot.com

Masih dalam kebingunan saya karena mungkin akibat hasrat yang tidak tersalurkan he..he.. akhirnya saya nemu senjata antik milik saya yang setia menemani saya dalam ber blogging ria yaitu Hp Smartfren Xstre@m EVDO sebagai bahan artikel.

poskataku

Setiap blogger pasti  memiliki senjata yaitu modem untuk bernternet ria. Banyak sekali modem yang ditawarkan oleh berbagai macam brand. Berbicara mengenai modem, saya sudah beberapa kali ganti modem, dari Telkomsel flash sampai smartfen connex EC 176-2 UI. Dari kedua modem yang pernah saya pakai tersebut saya tidak mendapatkan koneksi internet yang cepat, maklum mungkin karena daerah pegunungan jadi sinyal sangat kurang.

Sampai pada akhirnya saya ditawari temen saya Hp Smartfren Xstre@m EVDO yang sampai sekarang tetap setia saya jadikan modem untuk komputer saya. Salah satu fitur yang menonjol dari ponsel murah seharga 300 ribuan ini adalah adanya dukungan teknologi EVDO Rev.A di dalamnya, jadi saya bisa internetan dengan kecepatan up to 3,1 Mbps.

HP Xstre@m EVDO ini bisa dihubungkan ke komputer sebagai pengganti modem USB, jadi saya tidak perlu repot-repot untuk membeli modem lagi. Driver Xstre@m EVDO ini sudah support pada Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 & 10.6. Proses instalasi ke komputer juga sangat mudah layaknya menginstal modem USB karena ponsel ini mendukung plug and play.

Itulah pengalaman saya mengenai senjata ngeblog yang saya pakai, anda punya pengalaman tentang modem yang anda pakai, silahkan saling sharing di kolom komentar, mungkin bisa menjadi referensi bagi saya maupun yang lain bila mau memebeli sebuah modem.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!