3 Tugas Rutin Yang Harus Dilakukan Blogger

KemejingNet.Com. 3 Tugas Rutin Yang Harus Dilakukan Blogger. Setiap orang pasti punya tugas harian rutin yang harus dilakukan, baik itu PNS, Pegawai swasta, Pedagang, Petani, dan juga lainnya. Tugas harian adalah pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab kita, dan apapun pekerjaan Anda, Anda harus mengerjakannya supaya target dari pekerjaan tersebut bisa tercapai.

Bagaimana dengan seorang blogger, apakah blogger juga punya tugas harian rutin yang harus dilakukan?,... Tentu,!!!.. Lalu apa tugas rutin yang harus dilakukan seorang blogger?. Nah dalam artikel ini saya akan sedikit mengupasnya, wuih bahasanya sudah kayak wartawan senior aja yah pakai kata mengupas segala hi..hi...

Saat Anda memutuskan untuk menjadi seorang blogger, sudah menjadi konsekuensinya Anda akan mempunyai tugas harian yang harus Anda lakukan, dan berikut ini tugas rutin yang harus dilakukan oleh seorang blogger versi KemejingNet :

1. Mecari Ide
Mencari ide adalah tugas rutin yang harus dilakukan, entah dari mana ide itu didapat, semakin banyak ide yang Anda punya itu akan semakin bagus. Setelah mendapatkan ide tugas selanjutnya adalah menuangkan ide-ide tersebut kedalam tulisan yang nantinya akan menjadi artikel yang akan di update.

2. Update Artikel
Point yang kedua ini pastinya bisa kita lakukan apabila Anda telah melakukan point yang pertama yaitu mencari ide. Dengan banyaknya ide yang bisa Anda dapat sudah barang tentu Anda tidak akan kesulitan untuk selalu update artikel setiap hari.

Silahkan baca juga  : Apa Jadinya Bila Blog Jarang Update

3. Blogwalking
Blogwalking adalah kegiatan berkunjung ke blog orang lain, ada banyak tujuan orang melakukan blogwalking. Hal yang bisa Anda dapat dari blogwalking misalnya, mendapat pengetahuan dan informasi baru, memunculkan ide-ide baru, menambah teman, backlink, mempromosikan blog Anda, meninkatkan blog Anda di mesin pencari dan masih bayak lagi manfaat yang bisa didapat dari blogwalking ini.

Dari ketiga point diatas, saya sendiri sebagi penulis kadang belum bisa melaksanakannya dengan rutin terutama blogwalking, mohon maaf pada teman-teman blogger yang sudah berkunjung bila kadang-kadang saya telat dalam kunjung balik.

Demikian 3 hal yang bisa saya sampaikan tentang tugas rutin yang harus dilakukan oleh seorang blogger, Semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!