Google Rayakan Ulang Tahun Ke 17

Hari ini tanggal 27 september Google merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Kali ini google mengeluarkan Doodle khusus dalam merayakan ulang tahunnya.
Google Rayakan Ulang Tahun Ke 17
Google Rayakan Ulang Tahun Ke 17

Google pertama kali didirikan pada tanggal 4 september 1998 oleh dua mahasiswa Sanford Univercity. Kedua mahasiswa tersebut bernama Larry Page dan Sergey Brin. Kemudian pada tanggal 7 september 1998 Google resmi menjadi korporasi dan mulai melakukan penjualan saham publik pada tanggal 17 Agustus 2004.

Google menetapkan tanggal 27 september sebagi hari ulang tahunnya sejak tahun 2005, tanggal 27 September ini diambil untuk mengenang rekor jumlah halaman web yang berhasil diindeks oleh mesin pencari.

Silahkan baca juga  :  Google Doodle Rayakan Hari Ulang Tahun Roti Baguette Yang Ke 22

Google Doodle kali ini mencakup seluruh dunia, itu berarti seluruh dunia akan tahu kalau hari ini adalah hari ulang tahun google. Dalam situs resmi Google Doodle juga memperlihatkan Doodle-Doodle ulang tahun Google di tahu-tahun sebelumnya. Seperti waktu-waktu yang lalu Google juga mengijinkan pengguna untuk membagikan Doodlenya di media sosial. Pengguna dapat mengetahui tentang informasi dari Doodle dengan mengklik Doodle tersebut.

Selamat ulang tahun yang ke 17 buat Google. Semoga Google akan semakin baik kedepannya dan semakin memuaskan para pemakainya.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!