Hotel Unik Berbentuk Kapal Pesiar Di Atas Bukit

Adalah Korea Selatan yang membangun sebuah hotel mewah mirip kapal pesiar. Yang membuat unik, kapal pesiar ini tidak melaju di laut lepas, melainkan bertengger dengan megah di atas bukit dekat pantai di daerah Jeongdongjin Korea selatan.

Hotel unik berbentuk kapal pesiar ini diberi nama The Sun Cruise itu sesuai bagi mereka yang ingin merasakan sensasi naik kapal pesiar tanpa takut akan mabuk laut. Kendati dibangun diatas bukit, Namun The Sun Cruise juga berlokasi dekat dengan pantai.

Hotel-Unik-Berbentuk-Kapal-Pesiar-Di-Atas-Bukit


Lokasi hotel yang terletak dekat dengan pantai membuat pengunjung yang menginap disana dapat memandangi matahari terbit dan terbenam dari Laut Jepang. Lokasi tersebut kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit terutama saat malam pergantian tahun.

Seperti dilansir laman Dailymal, dalam tempat peristirahatan itu tersedia 211 kamar dengan gaya kamar hotel dan apartemen  pribadi. Bagian jendela bahkan dilengkapi lubang ala kapal pesiar, sehingga sehingga memancarkan suasana bawha tamu sedang berada di dalam sebuah kapal.

bagi pengunjung yang ingin menginap di tempat ini, cukup merogoh 80 ribu won atau setara dengan Rp. 710 (tujuh ratus sepuluh ribu rupiah) per malamnya. Tempat peristirahatan ini memiliki berat 30 ribu ton dan tersedia beberapa fasilitas yang memanjakan tamu seperti, restoran yang berjumalah 6 buah, kolam renang yang dilengkapi air laut, tempat fitnes dan sebuah lapangan golf mini yang menghadap ke laut lepas.

Bagi tamu yang punya hoby menyanyi, The Sun Cruse juga menyediakan fasilitas karaoke dan club. Tempat ini juga menyediakan ruang serba guna yang dapat digunakan untuk acara pernikahan. Seperti layaknya tempat peristirahatan lainnya, The Sun Cruise juga memiliki taman yang kerap digunakan untuk pesta kebun. Bagaimana, Anda tertarik untuk menginap disana?,...

Sumber :  Dailymail.co.uk

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!