Google+ Tampil Dengan Wajah Baru

Media sosial google+ yang adalah termasuk media sosial terbesar setelah facebook dan twitter. Kebayakan yang punya akun gmail pasti akan memiliki media sosial yang satu ini, namun banyak sekali pengguna google plus yang mengeluhkan kalau lodingnya sagat berat sekali apalagi bagi yang memuyai koneksi internet yang pas-pasan.

Mungkin karena banyak yang mengeluhkan karena loadinya sangat lamat, Tim google kini merobak tampilan googel+ dengan wajah baru, bukan hanya tampilan yang baru saja, namun kecepatan loading google+ kini menjadi sangat ringan.

Google+ Tampil Dengan Wajah Baru

Tampilan halaman profil menjadi lebih simple, dengan menghilangkan tab menu di bawah cover profil dan memberikan link akses ke Google About me untuk About me profil Google+. Kemungkinan besar alasan kenapa Google akhir-akhir ini memisahkan layanan-layanan Google dari Google+ seperti Google Photos, Google Hangouts, Google About me agar Google+ menjadi lebih ringan loadinnya.

Dengan tampilan baru serta loading yang semakin cepat pasti google+ akan lebih bisa bersaing dengan media-media sosial lainya. Dan pada umumya kebanyakan para blogger pasti bunya googel+, karena dengan google+ kita bisa share artikel secara otomatis di media sosial yang satu ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google+ Tampil Dengan Wajah Baru"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel