Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Selamat sore sahabat blogger semuanya, mudah-mudahan di awal pekan ini kita semua selalu diberi kesehatan Oleh Allah SWT agar senantiasa bisa menjalani aktifitas kita masing-masing, Amin, ya robbal 'alamin.

Nikmat adalah sebuah karunia yang senantiasa kita dapatkan dan salah satu nikmat yang harus kita syukuri adalah nikmat kesehatan, karena dengan kesehatan pasti kita akan mendapatkan nikmat-nikmat yang lain.

Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Berbicara mengenai blog sudah barang tentu setiap blogger pasti menginginkan blognya selalu ramai dengan pengunjung yang selalu membaca artikel-artikel yang telah kita buat. Namun bagaimana bila kita telah capek-capek siang dan malam membuat artikel namun blog masih saja sepi kayak kuburan seperti blog kemejingnet ini, he..he.. kok malah curhat yah...

Blog yang sepi dengan jumlah pengunjung yang minim pasti akan membuat si pemilik blog menjadi malas lagi untuk mengurus blognya. Namun disini semua kembali ke di kita masing-masing apakh kita akan bertahan untuk selalu ngeblog ataukah kita akan menyandang gelar mantan blogger.

Menurut analisanya bang Butet he..he.. dengan selalu memikirkan blog yang tak kunjung ramai itu malah akan menjadi beban pada diri kita. Kadang perasaan kecewa akan makin membuat tulisan kita kacau. Semakin kacau tulisan, makin kecil kesempatan pengunjung bisa menikmatinya. lebih baik nikmati saja menulisnya. Kita tidak perlu berpikir apakah artikel kita banyak yang baca atau tidak yang penting kita berbagi, soal hasil pikirkanlah belakangan.

Alangkah lebih nikmatnya apabila kita menikati ngeblog seperti kita menikmati secangkir kopi. Secangkir kopi akan terasa lebih nikmat kalau kita meminumnya sedikit demi sedikit, coba anda bayangkan pasti jarang orang minum kopi dalam satu tenggakkan saja.

Seperti halnya dengan ngeblog nikmatilah ngeblog kita secara perlahan-lahan karena semua butuh proses. Tak kan mungkin hanya dalam hitungan bulan lalu dengan secepat kilat setelah kita posting dan posting artikel lalu pengunjung akan berduyun-duyun di blog kita, itu adalah hal yang mustahil.

Akhir kata Keep on writing untuk semua sahabat blogger, selalu nikmatilah suasana ngeblog kita, Setidaknya kita merasa senang dan berbahagia karena bisa sharing. Nikmati proses menulis kita, soal pengunjung lambat laun pasti akan datang dengan sendirinya dengan semakin bayaknya artikel yang kita buat. Salam Blogger.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!