Rilis Terbaru Smadav Free Rev 10.4

Bagi Anda pemakai anti irus Smadav terutama pengguna versi free, smadav kebali telah merilis versi terbarunya yaitu Smadav Rev. 10.4 pada tanggal 24 November 2015.

Pada rilis terbaru kali ini Smadav 10.4 telah hadir dengan dengan penambahan database virus baru, perbaikan engine Smadav dan selalu dinanti adalah penambahan fitur terbaru dari Smad AntiVirus. Smadav terbaru telah siap di-download. Baik itu pencinta smadav dari dalam negeri maupun luar negeri.

Bagi Anda pengguna Smadav Pro tentunya smadav dapat update secara otomatis , lain halnya bagi pengguna Smadav Free atau gratis Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. silakan download Smadav 10.4 sekarang juga melalui situs resminya, https://smadav.web.id/

Rilis Terbaru Smadav Free Rev 10.4


Anti virus karya anak bangsa Indonesia ini juga sudah cukup terbukti dalam menangani berbagai virus yang ada di komputer. Dalam setiap rilis terbarunya smadav pasti hadir dengan penambahan-penambahan fitur-fitur terbarunya.

Berikut daftar perubahan pada Smadav 10.4:
  • Penambahan database 800 virus baru;
  • Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk);
  • Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan
  • Perbaikan beberapa kesalahan program.
Demikian info mengenai rilis terbaru smadav free re. 10.4. Bagi Anda pengguna smadav silahkan kunjungi situs resminya bila ingin download. Semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!