Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense

KemejingNet.Com. Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense. Google Adsense. Tak bisa dipungkiri kalau program periklanan online yang satu ini menjadi salah satu program bisnis online yang paling terkenal di dunia dan juga di Indonesia. Dan tidak aneh bila google adsense menjadi buruan para blogger saat ini untuk memiliki akun adsense.

Saat pertama kali mengetahui kalau google adsense bisa menghasilkan uang, yang ada dibenak saya adalah saya harus secepatnya punya akun adsense dan dengan sendirinya dolar akan mengalir ke kantong saya melalui blog yang saya punya. Walaupun dengan susah payah dan beberapa kali ditolak akhirnya saya bisa juga memiliki akun adsense.

Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense

Setelah memiliki akun adsense, ternyata tidak mudah untuk menghasilkan dolar dari adsense, boro-boro bisa mendapatkan 1$ dalam satu hari untuk mendapatkan 1 klik iklan saja susahnya minta ampun, apalagi mengandalkan traffic blog yang masih sangat minim yang saya miliki.

Kenapa saya katakan tidak mudah bermaian adsense, bagi blogger pemula seperti saya memang terasa tidak mudah untuk menghasilakan dollar dari adsense, terkecuali bagi blogger yang sudah berpengalaman dan blognyapun sudah mempunyai pengunjung yang banyak tiap harinya.

Jumlah pengunjung sangat mempengaruhi pendapatan adsense, karena semakin banyak pengunjung maka kesempatan untuk mendapatkan klik iklan akan banyak. Bayangkan saja bila blog tidak ada pengunjung, lalu siapa yang mau klik iklan.

Oleh karena itu sedikit saran bagi Anda yang belum punya akun adsense, akan lebih baiknya Anda optimasi blog Anda terlebih dahulu agar traffic blog tinggi, selain nantinya akan mempengaruhi pendapatan adsense Anda, kemungkinan untuk diterimanya pun semakin besar.

Demikian sekelumit pengalam dari blogger newbie yang sedang mencoba untuk belajar adsense, bagi Anda yang sudah mempunyai adsense semoga penghasilan Anda semakin meningkat, dan bagi Anda yang masih berjuang untuk memili akun adsense semoga cepat diterima. Demikian semoga bermanfaat, Salam blogger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

19 Responses to "Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense"

  1. kerja keras dan semangat ngeblog kang hehehe insallah bisa PO deh ama om google :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw ditunggu folcbak na kang

      Hapus
    2. Amiin Kang, maksih telah mampir.

      Hapus
    3. iyaa kang hehehe :) tetap semangat ngeblog

      Hapus
  2. Fokus pertama memang tingkatkan trafik dulu mas paling tidak 1000/hari baru bisa dapat $1setelah itu baru memikirkan optimasi iklan jangan terbalik memikirkan iklan dulu seperti posisinya atau gonta ganti ukurannya semau itu takkan bertarti jika trafiknya masih rendah

    BalasHapus
  3. Mungkin bagi yang sudah diterima oleg google akan sedkit lebih menyenangkan dari pada mereka yang masih berusaha untuk bisa diterima oleh adsense

    BalasHapus
  4. karena tidak semudah membalikkan tangan itulah bermain AdSense jadi mengasikkan dan bikin penasaran bagi para blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya Mang, mudah tapi sulit hehehe

      Hapus
  5. benr banget tidak mudah.
    saya baru mau blajar nih cara ngeruk dolar

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake apa mang ngeruknya xixixixi.... ntar klo berhasil jgn lupa kasih tau saya yah hehhee

      Hapus
    2. pake doser mas. hahahaha

      Hapus
  6. yang terpenting selalu Sabar dan tetap semangat ya Kang... :) semoga saja iklan adsense nya berhasil dipasang di blog hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di blog ini kan sudah ada tuh mas

      Hapus
  7. Aku punya akun GA tapi aku abaikan. Lebih focus ke iklan mandiri saja. Yang penting tetap ngeblog walau yang klik baru sedikit. Punyaku saja baru 10 dolar, masih lama kan cairnya ?

    BalasHapus
  8. Bener gan, saya sering mengatakan kepada teman-teman yang bertanya bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, saya mengatakan, pelajari dulu seluk beluk blog, nanti kalau sudah mantap ( dalam arti kata ada brand, punya visitor yang memadai ) soal menghasikan uang datang sendiri caranya

    BalasHapus
  9. sangat gk mudah memang mas saya sendiri udah dibanned 2x ini lagi usaha yang ketiga semoga sukses. ribetnya liatin hasilnya yg gk naik naik dan rasa malas update itu yang bikin masalah

    BalasHapus
  10. dan saya merasakan kepahitan ini juga masss. :(
    traffik oh traffik. rupanya sangat berpengaruh ke earning ads :(

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel