Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense

KemejingNet.Com. Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense. Google Adsense. Tak bisa dipungkiri kalau program periklanan online yang satu ini menjadi salah satu program bisnis online yang paling terkenal di dunia dan juga di Indonesia. Dan tidak aneh bila google adsense menjadi buruan para blogger saat ini untuk memiliki akun adsense.

Saat pertama kali mengetahui kalau google adsense bisa menghasilkan uang, yang ada dibenak saya adalah saya harus secepatnya punya akun adsense dan dengan sendirinya dolar akan mengalir ke kantong saya melalui blog yang saya punya. Walaupun dengan susah payah dan beberapa kali ditolak akhirnya saya bisa juga memiliki akun adsense.

Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense

Setelah memiliki akun adsense, ternyata tidak mudah untuk menghasilkan dolar dari adsense, boro-boro bisa mendapatkan 1$ dalam satu hari untuk mendapatkan 1 klik iklan saja susahnya minta ampun, apalagi mengandalkan traffic blog yang masih sangat minim yang saya miliki.

Kenapa saya katakan tidak mudah bermaian adsense, bagi blogger pemula seperti saya memang terasa tidak mudah untuk menghasilakan dollar dari adsense, terkecuali bagi blogger yang sudah berpengalaman dan blognyapun sudah mempunyai pengunjung yang banyak tiap harinya.

Jumlah pengunjung sangat mempengaruhi pendapatan adsense, karena semakin banyak pengunjung maka kesempatan untuk mendapatkan klik iklan akan banyak. Bayangkan saja bila blog tidak ada pengunjung, lalu siapa yang mau klik iklan.

Oleh karena itu sedikit saran bagi Anda yang belum punya akun adsense, akan lebih baiknya Anda optimasi blog Anda terlebih dahulu agar traffic blog tinggi, selain nantinya akan mempengaruhi pendapatan adsense Anda, kemungkinan untuk diterimanya pun semakin besar.

Demikian sekelumit pengalam dari blogger newbie yang sedang mencoba untuk belajar adsense, bagi Anda yang sudah mempunyai adsense semoga penghasilan Anda semakin meningkat, dan bagi Anda yang masih berjuang untuk memili akun adsense semoga cepat diterima. Demikian semoga bermanfaat, Salam blogger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Tidak Mudah Bermaian Adsense"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel