Upgrade Full Approve Adsense

KemejingNet.Com. Upgrade Full Approve Adsense. Untuk menjadi publisher adsense memang sangatlah susah sekali menurut saya. Namun akhirnya setelah melalui perjuangan yang panjang he..he.. diterima juga upgrade adsense saya yang tadinya hosted menjadi non hosted yang artinya full approve.

Sebenarnya sebagai seorang blogger pemula yang baru saya memiliki sebuah blog adalah hal yang membanggakan bagi saya pribadi, karena sudah bisa diterima sebagai publisher adsense walaupun akun masih hosted. Pada awalnya saya sendiri juga belum tau apa itu hosted dan non hosted itu sendiri.
Upgrade Full Approve Adsense

Berawal dari perubahan yang dilakukan oleh blogspot.com menjadi blogspot.co.id pada tanggal 3 september 2015. Ketika itu semua publisher adsense yang akunnya masih hosted secara otomatis iklan tidak bisa muncul di blog walaupun akhirnya muncul kembali. Nah disitu saya mulai berfikir alangkah enaknya bila akun sudah full approve alias non hosted karena akun non hosted tidak akan terpengaruh oleh perubahan blogspot.com menjadi co.id.

Untuk memiliki akun adsense yang full approve tentunya saya harus memiliki blog yang sudah costum domain. Akhirnya pada tanggal 20 September 2015 saya membeli domain untuk salah satu blog saya dengan domain dot.com. Dengan segala resiko yang harus saya tanggung saya sudah mantap untuk mengcustom blog saya ke domain TLD walaupun blog harus merangkak dari awal lagi.

Selang 2 hari setelah costum domain, he..he.. namanya juga pemula yang pengennya serba cepat saya langsung mencoba upgrade akun adsense saya agar menjadi non hosted alias full approve dan apa yang terjadi sudah barang tentu permohonan saya ditolak. Setelah ganti domain TLD sudah 2 kali permohonan upgrade saya ditolak.

Setelah belajar dari beberapa kali ditolak untuk daftar yang terakhir dan akhirnya diterima apa yang lakukan. Yang pertama saya lakukan adalah mengoptimasi blog dari menghapus broken link, posting artikel setiap hari dan mengganti template. Dan Alhamdulilah akhirya full approve juga adsense saya.

Demikian sekelumit pengalaman perjalanan diterima adsense sampai akhirnya bisa full approve, bagi sobat yang belum diterima jangan putus asa dan tetaplah mencoba, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semoga bermanfaat dan salam blogger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upgrade Full Approve Adsense "

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel