Yuzu Tama Telur Rasa Jeruk Di Jepang

Di Indonesia kita ketahui ada variasi telur yaitu telur asin. Teluar asin adalah telur yang diawetkan melalui pengasinan dan biasanya telur yang dipakai adalah telur bebek.

Di Jepang ada telur yang beraroma jeruk dan telur ini adalah telur ayam. Telur rasa jeruk ini diberi nama Yuzu Tama atau Yuzu Tamago. Dalam bahasa jepang tamago berarti telur sedangkan yuzu adalah jeruk paling lezat yang ada di jepang.

Produk telur ini bukan hasil olahan industri melainkan melalui proses alami. Selain beraroma khas jeruk, telur ini juga memiliki rasa khas jeruk. banyak orang yang beranggapan aroma dan rasa telur ini hanya disemprotkan aroma jeruk yuzu. Padahal telur fenomenal ini benar-benar tercipta alami dari ayam.
Yuzu Tama Telur Rasa Jeruk Di Jepang

Awal mula tercipta telur rasa jeruk ini adalah, di jepang terdapat satu tempat yang terkenal sebagai penghasil buah jeruk yuzu. Disana pula terdapat peternakan, dan sang pemilik peternakan tersebut dengan sengaja mencampurkan kulit jeruk yuzu kedalam pakan ternak ayamnya, maka jadilah telur yang dihasilkan induk ayam menjadi telur rasa jeruk yuzu.

Telur yuzu tama ini di jual dengan harga 400-500 yen atau setara dengan 43-53 ribu rupiah per kg nya. Bagaimana Anda ingin mencobanya, silahkan Anda membelinya di Jepang. Demikian seperti dilansir oleh on the spot. Silahkan simak juga Tumbuhan Ini Mempunyai Gerak Melebihi Roket

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Responses to "Yuzu Tama Telur Rasa Jeruk Di Jepang"

  1. Waah ada juga ya telur rasa jeruk , tapi ini mungkin di indonesia belum ada ya mas..., jadi pengen ngerasain nih mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh mas, adanya baru di jepang

      Hapus
  2. Munkin masa2 yg akan datang akan ada telur rasa susu janda hi.hi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi gitu mas, kalau ada yang mau experimen :D

      Hapus
  3. Anonim14.11.15

    mantap nie mas kalo d indo ada yg gituan.,.?
    laris manis,,.,?

    salam sukses aja buat mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya laris manis kalau ada telur rasa jeruk di Indonesia, Salam sukses juga buat Mbak Siti, Makasih telah mampir.

      Hapus
  4. apa khabar? teri kunjungan kelaman Etuza ya..semoga persahabatan maya terjalin indah..senang sekali melihat anda di udara maya...happy blogging dari Malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabar baik, makasih telah berkunjung, ya kak, moga bisa sering silaturahmi.

      Hapus
  5. enak juga ya mas.. mungkin amis dari telur juga berganti aroma jeruk.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh mbak, rasa amis telurny pasti hilang karena rasa jeruk yuzu nya :D

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel