UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense

KemejingNet.Com UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense. Dengan semakin majunya teknologi di bidang internet saat ini tentu akan membuat para netter dengan mudah untuk berselancar di dunia maya. Sistem android dan smartfone seamakin berkembang dan membawa perubahan dalam kebiasaan netter dalam mencari informasi.

Untuk mencari informasi di internet, tentu kita membutuhkan pc/laptop dan juga koneksi internet dan satu lagi adalah browser. Browser adalah sebuah software yang memudahkan kita untuk mendapatkan hasil pencarian di mesin pencari. Bisa kita bayangkan jika tidak ada browser mungkin pencarian yang kita lakukan di dunia online tidak akan semudah seperti saat ini.

Banyak browser yang terkenal dan sering digunakan antara lain adalah, google crome, mozilla firefox, dan juga opera. Browser-browser tersebut dapat kita gunakan di perangkat pc/laptop maupun gadget yang lain. Dengan semakin banyaknya pengguna yang memakai gadget browser-browser baru pun bermunculan, dan salah satunya adalah UC browser.

UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense


Kenapa UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense

UC Browser adalah sebuah teknologi software internet yang dapat digunakan di semua sistem operasi seperti Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, Win CE, Java, MTK, dan Blackberry dan telah tersedia juga untuk pengguna dekstop. Kecepatan dari bwowser ini memang menjadi prioritas utama.

Hal yang menjadi kelemahan sangat fatal dari browser ini adalah browser ini memblock skrip iklan dan khususnya skrip iklan google adsense.  Hal inilah yang sangat disayangkan terutama bagi publisher adsense.

Setiap publisher adsense tentunya sangat berharap iklan adsensenya selalu tayang di halaman web yang mereka punya. Dengan tampilnya iklan di laman web para publisher adsense mereka bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan yang di lakukan oleh pengunjung di sebuah blog atau situs. Namun apalah jadinya bila suatu saat semua pengguna internet menggunakan UC browser ini, itu adalah momok yang menakutkan bagi publisher adsense.

Menurut pandangan, saya sebenarnya itu tidak adil, sebagai blogger tentunya kita telah bersusah payah untuk membuat artikel, dan sebagai imbalannya kita sebagai publisher adsense memasang iklan di web kita untuk bisa menghasilkan pendapatan dari internet agar bisa dilihat netter yang mencari informasi.

Bagi seorang publisher AdSense ini adalah hal yang menyakitkan, jangan kan klik iklan yang di lakukan pengunjung. Kesempatan pengunjung untuk dapat melihat iklan yang di tayangkan saja sudah merupakan suatu kebanggaan. Oleh karenanya sebagian publisher AdSense merasa bahwa kebijakan UC browser yang memblock tayangan iklan AdSense di UC browser adalah suatu hal yang sangat merugikan.

Hal yang dibutuhan oleh para netter berselancar di dunia maya adalah karena menginginkan sebuah informasi. Dan seorang blogger memiliki keinginan, setidaknya sebuah penghargaan dari apa yang telah mereka tulis dan di bagikan. Semua itu adalah hal yang saling menguntungkan antara para blogger dan para pencari informasi.

Hal yang paling diharapkan oleh para publisher adsense adalah, semoga kedepannya UC browser tidak lagi memblock iklan dari google AdSense. Dan mudah-mudahan pula Google, Inc sebagai pemilik mesin pencari google dan perusahaan iklan AdSense agar bisa menindak lanjuti hal iini kepada fihak UC Browser agar mereka tidak lagi melakukan hal-hal yang merugikan dan menyakiti para publisher AdSense.

Demikian postingan kali ini mengenai UC Bowser Momok Menakutkan Bagi Publisher Adsense, Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Salam blogger. Silahkan simak juga Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Falid

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!