Perbedaan Artikel Abadi Dan Artikel Musiman

Perbedaan Artikel Abadi Dan Artikel Musiman. Sebagai blogger kita dituntut untuk selalu mempunyai ide-ide yang menarik untuk dibuat artikel. Ide bisa datang dari mana saja, baik itu dari kejadian di sekitar kita maupun dari pengalaman yang kita alami.

Membuat artikel dibilang gampang ya gampang, dibilang susah ya susah. Dibilang gampang ketika ide itu selalu muncul dan kita bisa menjabarkannya, Dibilang susah ketika kita tidak ada ide, maka fikiran terasa buntu saat mau buat artikel.

Perbedaan-Artikel-Abadi-Dan-Artikel-Musiman

Perbedaan Artikel Abadi Dan Artikel Musiman
Ada dua jenis artikel yang sering dibuat oleh para blogger, yaitu artikel abadi dan artikel musiman, nah, sekarang kita bahas sama-sama apa itu artikel abadi dan artikel musiman.

Artikel Abadi
Artikel abadi adalah artikel yang dibutuhkan oleh orang dalam rentang waktu yang lama, walupun artikel telah dipublish beberapa tahun yang telah berlalu, biasanya jenis artikel abadi masih sering dicari oleh pengunjung. Contoh artikel abadi  :  Cara Menghilangkan Objek Foto Dengan Photoshop

Artikel abadi yang saya sebutkan diatas tersebut saya buat sekitar 1 tahun yang lalu, namun sampai saat ini sebagian besar jumlah pengunjung yang datang adalah bersumber dari artikel tersebut.

Manfaat Artikel Abadi
Selain bisa bertahan dalam menjaring visitor dalam kurun waktu yang lama, artikel abadi juga sangat bermanfaat untuk menjaring visitor baru. Dengan banyaknya visitor baru di setiap harinya itu artinya pengunjung organik yang datang ke blog kita semakin banyak dan itu sangat bagus bagi perkembangan blog kita dimata mesin pencari google atupun yang lainnya.

Artikel Musiman
Artikel musiman adalah artikel yang dibuat berdasarkan kejadian yang sedang booming disaat waktu tersebut. Artikel jenis ini biasanya berjenis seperti berita yang sedang hangat diperbincangkan, misalnya seperti kejadian Bom Di Sarinah Tamrin yang terjadi beberapa hari yang lalu di. Artikel jenis ini akan laris manis ketika lagi hangat-hangatnya, namun selang beberapa hari atau bulan kemudian artikel jenis ini akan tenggelam dan jarang dicari kembali.

Ada jenis artikel musiman lain, misalnya artikel yang ada hubungannya dengan bulan ramadhan misalnya, Cara Memilih Jenis Kurma Yang Bagus, artikel jenis ini kemungkinan besar akan laris manis disaat bulan puasa saja.

Demikian postingan singkat mengenai Perbedaan Artikel Abadi Dan Artikel Musiman. Semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat. Salam Blogger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbedaan Artikel Abadi Dan Artikel Musiman"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel