4 Blog Dengan Gudang Template Terbaik

KemejingNet - 4 Blog Dengan Gudang Template Terbaik. Template blog adalah hal yang wajib dimiliki dan dipelajari oleh para blogger. Sebuah blog akan tampak rapi dan sedap dipandang adalah dari segi tampilan templatennya. Template blog juga akan mempengaruhi pengunjung blog itu sendiri.

Bagi yang telah menguasai ilmu html dan kode-kode css, tentunya bukanlah hal yang sulit ketika ingin membuat tampilan blog lebih menarik dan juga berbeda dari blog-blog yang lainnya. Namun bagi yang awam tentang tentunya menjadi hal yang memusingkan bila berhadapan dengan pengeditan template.

4 Blog Dengan Gudang Template Terbaik

Sebenarnya dari blogspot sendiri telah menyediakan banyak pilihan template yang bisa kita pakai, namun terkadang tampilan template bawaan blogspot kebanyakan kurang menarik seperti yang kita inginkan.

Nah... untuk mengatasi hal tersebut pada kesempatan ini kemejingnet akan merekomendasikan beberapa blog yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan template baik itu yang free maupun premium. Berikut ini beberapa blog tersebut  :

1. Arlina Design
Nama Arlina Fitriyani ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para blogger Indonesia. Banyak blogger yang memakai template dari Arlina Design ini. Termasuk saya sendiri, sudah lama sekali saya memakai template dari Arlina ini, dulu saya sering memakai template yang free dari Arlina, bahkan ketika daftar adsense dan diterima pun saya pakai template free dari arlina.

Template yang saat ini saya pakai, juga templatenya Arlina yaitu template premium Invert Pro. Bagi Anda yang kebetulan sedang membutuhkan template untuk mengganti template lama blog Anda silahkan kunjungi alamat berikut ini www.arlinadesign.com

2. Mas Sugeng Blog
Berbicara mengenai template, maka ada satu nama yang sangat diperhitungkan yaitu Sugeng Riyadi atau lebih akrab disebut sebagai Mas Sugeng. Kesuksesan Mas Sugeng di dunia blogging bisa dibilang berkat template-template yang telah di ciptakannya, Fastest Magz adalah, salah satu template blogger terbaik saat ini, dengan jumlah pengguna yang konon katanya telah mencapai ribuan blogger.

Banyaknya pengguna ini lah yang menyebabkan server atau tempat penyimpanan script (js) related post untuk template Fastest Magz pernah di suspend oleh Dropbox karena dianggap terlau banyak memakan source. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan template dari Mas Sugeng Silahkan kunjungi alamat berikut ini www.sugeng.id

3. Kompi Ajaib
Siapa yang tidak kenal dengan blog yang satu ini blog miliknya Mas Adhy Suryadi ini terkenal dengan template dan coding-codingnya. Salah satu template free yang banyak dipakai oleh para blogger adalah template Kompi Ajaib.

Saya sendiri juga salah satu yang memakai template dari mas Adhy Suryadi, salah satu kelebihan utama dari template buatan mas Adhy Suryadi adalah dari segi kecepatan loadingnya, dan itulah yang paling saya suka. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan template dari Mas Adhy Suryadi silahkan langsung saja kunjungi alamat berikut ini www.kompiajaib.com

4. Creating Website
Blog ini adalah blog miliknya Mas Kholis, walaupun belum pernah memakai template dari Mas Kholis, namun disini saya juga merekomendasikan kepada Anda yang kebetulan sedang mencari template.

Banyak pilihan template yang bisa Anda dapatkan di blog Mas Kholis ini, template-template dari Mas Kholis juga banyak dipakai oleh blogger-blogger Indonesia. Silahkan Anda kunjungi alamat berikut bila Anda tertarik untuk memakai templatnya www.maskolis.com

Silahkan simak juga ColorPik Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Template

Itulah 4 blog yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan template-template blogger baik yang versi free maupun premium. Selamat berselancar semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!