Fungsi Multiple, Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus

KemejingNet - Fungsi Multiple, Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus. Sebuah kabar baik dari google buat Anda yang memiliki lebih dari satu akun google. Kini google menyediakan layanan masuk multiple untuk beralih antar akun tanpa harus keluar terlebih dahulu dari akun yang sebelumnya. Dengan menggunakan proses masuk multiple ini Anda dapat dengan mudah beralih antar keduanya dalam browser yang sama baik itu di Google Chrome maupun Firefox.

Proses masuk akun google menggunakan fungsi multiple ini sangat membantu sekali, karena dengan fungsi ini kita bisa bergonta ganti akun dalam satu browser dengan mudah dan cepat. Langkah-langkah masuk ke beberapa akun sekaligus dengan multiple ini adalah sebagai berikut :

Cara Menambahkan Akun Google

1. Masuk ke Google.
2. Klik foto profil atau alamat email di sudut kanan atas laman
3. Klik Tambahkan Akun dari menu naik turun. 

Fungsi Multipel, Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus

4. Silahkan masukkan nama pengguna dan sandi akun lain yang ingin anda akses, lalu klik masuk.

Silakan baca juga  : Cara Menjaga Akun Agar Tetap Aman

Cara Beralih Antar Akun

1. Klik foto profil atau alamat email Anda dibagian atas kanan laman.
2. Pilih akun yang akan dimasuki.

Fungsi Multipel, Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus

Proses Penggunaan Dengan fungsi Multiple

Jika masuk menggunakan fungsi multiple ini kita hanya bisa untuk mengirim email, menelusuri hal-hal di internet atau mencari berita dan juga mengelola akun pribadi Anda. Namun fitur masuk dengan menggunakan banyak akun ini tidak berfungsi untuk beberapa produk google.

Fungsi-fungsi yang tidak bisa kita akses dengan menggunakan fitur multiple ini antara lain Google Adwords, Google Analystik, Blogger dan juga Picasa. Untuk mengakses keempat hal tersebut kita harus masuk dengan browser yang berbeda.

Walaupun semua produk dapat kita akses dengan masuk menggunakan banyak fitur, namun setidaknya hal ini sudah cukup membantu kita untuk mengakses akun kita yang lain, misalnya kita dapat dengan mudah untuk mengecek email atau sekedar berkirim email. 

Demikian fungsi masuk akun google dengan menggunakan banyak akun sekaligus, untuk informasi lengkapnya Anda bisa mengunjungi Pusat Bantuan Google 

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!