Membeli Akun Adsense, Perlukah?

KemejingNet.Com. Membeli Akun Adsense, Perlukah?, Sebuah pertanyaan yang kemungkinan saat ini ada di benak para blogger yang kebetulan belum diterima untuk menjadi publisher google adsense. Seperti kita ketahui bersama, bahwa untuk saat ini untuk diterima menjadi publisher adsense itu sangat sulit sekali.

Membeli akun adsense adalah menjadi sebuah kemungkinan yang dijadikan alternatif bagi para blogger yang kebetulan telah sekian lama ditolak dan  ditolak terus dalam pengajuan permohonannya untuk menjadi publisher adsense.

Membeli Akun Adsense, Perlukah?

Akhir-akhir ini banyak sekali blogger yang ingin membeli akun adsense, dan begitu pula sebaliknya banyak juga yang menawarkan mau jual akun adsense. Sebenarnya pihak google sendiri tidak ada itu jual beli akun sendiri, dan kemungkinan besar jual beli adsense itu sendiri juga cuma ada di Indonesia.

Saya sendiripun pernah ditawari sebuah akun adsense ketika saat itu selalu gagal diterima dalam meminang sang bidadari adsense non hosted alias full approve, dan bahkan sampai saat ini kami malah berteman dan sering ngobrol di facebook. Namun pada saat itu saya tetap memutuskan untuk berjuang sendiri sampai diterima lamaran saya.

Silahkan simak juga : Solusi Daftar Adsense 2016 Agar Tidak Digantung

Sekarang pertanyaanya adalah, Perlukah kita membeli akun adsense?

Terlepas dari perlu atau tidaknya membeli akun adsense dan atau dengan cara mendaftar sendiri untuk mendapatkannya, setelah melalui proses tersebut barulah akan kita sadari seberapa berharganyakah akun adsense itu.

Ketika nanti Anda telah mempunyai akun adsense baru akan Anda ketahui bahwa ternyata untuk mendapatkan uang dengan menjadi publisher adsense itu tidaklah mudah semudah membalikkan telapak tangan.

Pengalaman pribadi saya sendiri, saya diterima adsense hosted pada pertengahan agustus 2015 dan pada bulan september sampai oktober iklan di blog saya sempat fakum karena perubahan blogspot.com ke co.id, serta perubahan domain saya yang menjadi TLD.

Baru mulai tanggal 17 November iklan di blog saya mulai aktif lagi setelah permohonan upgrade ke adsense non hosted saya disetujui. Terhitung dari mulai saya diterima sampai saat ini, saya belum bisa PO.

Dengan semakin banyaknya blogger yang bermunculan setiap harinya, persaingan akan semakin ketat untuk memperebutkan tampil di halaman pertama milik google. Dan itu akan sangat berpengaruh dalam penghasilan yang akan kita dapatkan dari menjadi publisher adsense itu sendiri.

Amankah Membeli Akun Adsense Dari Orang Lain

Dengan semakin banyaknya orang yang terobsesi untuk emndapatkan uang melalu google adsense, tentunya banyak juga orang yang tidak bertanggungjawab dengan memanfaatkan situasi ini untuk meraup keuntungan.

Banyak sekali saat ini yang menawarkan jual beli akun adsense, namun yang harus Anda waspadai adalah, jangan sampai Anda tertipu dengan adsense-adsense bodong yang belum tetntu dapat dipertanggungjawabkan.

Akan lebih mempunyai makna tersendiri apabila kita bisa mendapatkan akun adsense dengan cara kita mendaftar daripada mendapatkannya dengan cara membeli.

Saya sendiri adalah blogger pemula yang belum tau begitu banyak tentang dunia maupun ilmu blogging. Saya sendiri belum begitu faham, dan kemungkinan besar hanyapihak google adsense sendirilah yang tau blog yang bagaimanakah yang pantas menjadi publisher adsense.

Namun Anda juga sudah tau kalau google itu suka akan kesederhanan dan hal-hal yang unik dan bermanfaat, hal-hal yang dianggap unik oleh google adalah hal yang belum ada atau belum terlalu banyak ada di internet. Dan sebagai blogger Anda harus pintar untuk memanfaatkan hal itu agar blog Anda disukai oleh google, dan itu adalah salah satu peluang untuk diterima Adsense.

Demikian apa yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini tentang Perlukah Anda membeli akun adsense. Dan bagi Anda yang kebetulan belum diterima, tetaplah semangat dan teruslah menulis untuk blog Anda, karena tidak akan ada perjuangan yang sia-sia. Semoga bermanfaat, Wasalam.
    
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!