5 Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows

KemejingNet - 5 Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows. Komputer, Laptop dan juga Smartphone kini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari hari. Semua perangkat ini menyimoan sejumlah file-file penting, seperti file proyek, dokumen dan hal-hal lain seperti musik, vidio, game dan aplikasi lainnya.

Namun menyimpan file dan juga dokumen dalam komputer, kita juga perlu untuk berhati-hati dengan melindunginya dari serangan virus. Apalagi kalau terdapat banyak aplikasi, yang diinstal dari hasil download di internet.

Terlebih lagi ketika kita men-download dan menginstal banyak aplikasi tanpa membaca kondisi secara rinci saat menginstal-nya, karena terkadang kita tidak memiliki begitu banyak waktu untuk membaca setiap sesuatu yang kita instal.

Baik komputer, laptop maupun smartphone bisa terserang Trojan, Malware, serta Spam dan virus lainnya. Hal tersebut dapat menyebabkan masalah besar untuk perangkat yang kita miliki. Jadi untuk melindungi perangkat komputer Anda dari virus yang berbahaya kita perlu menginstal beberapa antivirus terbaik untuk PC agar dapat melindungi data kita baik itu disaat offline dan juga data web online agar lebih aman bagi perangkat yang kita miliki.

5 Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows

Berikut ini ada 5 daftar anti virus yang bisa menjadi rekomendasi ada untuk melindunggi perangkat dan juga file-file dalam Komputer. laptop maupun smartfone.

1. AVG Antivirus.

Anda bisa menggunakan AVG edisi home freeware untuk perlindungan PC. AVG memberikan keamanan yang lebih baik dari virus yang berbeda dan Trojan lainnya didalam aplikasi. AVG tersedia dalam versi komputer, Web, Email, Identitas dan juga membuat firewall Anda lebih aman. AVG juga memiliki analyzer PC yang memulihkan registri, kesalahan, sampah dan fragmen file.
Anti Virus. Anda bisa mengunjungi situs Avg[dot]com

Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows


2. Kaspersky Antivirus

Anti-virus ini juga bagus untuk Anda gunakan sebagai keamanan komputer. Ini memberikan perlindungan dari file berbahaya yang terbaru. Anti virus ini juga memberikan perlindungan dari hacking file. Anda bisa mengunjungi situs Kaspersky[dot]com

Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows


3. Avast Antivirus

Avast adalah software terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk perlindungan komputer pribadi Anda. Tetapi pada tingkat profesi Avast memiliki batas, tetapi anti virus ini bisa memberikan keamanan terbaik bagi file dari berbagai virus. Anda bisa mengunjungi situs Avast[dot]com

Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows


4. Avira Antivirus

Selama ini saya pribadi juga menggunakan avira untuk komputer pribadi saya. Anti virus ini dapat memberikan perlindungan dari sejumlah virus yang berbeda, malware, adware dan juga dari file autorun yang dapat membahayakan perangkat Anda. Avira secara otomatis mendeteksi dan menghapus semua file yang tidak diinginkan dan akan membuat komputer Anda lebih aman. Anda bisa mengunjungi situs Avira[dot]com

Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows


5. Smadav Antivirus

Smadav merupakan Antivirus asli karya anak Indonesia yang dapat membersihkan dan melindungi Laptop serta komputer dari virus lokal dan juga virus internasional. Untuk saat ini, Aplikasi ini menjadi salah satu Antivirus Lokal yang terbaik.

Baca juga :  Smadav Free Terbaru 2016 Rev. 10.5

Kelebihan dari smadav ini adalah bisa disandingkan dengan antivirus yang lainnya, hal ini karena memang antivirus ini didesain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% smadav kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda.

Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Windows

Itulah 5 Antivirus yang bisa menjadi rekomendasi untuk melindungi komputer maupun laptop Anda dari berbagai macam virus yang mengancam. Silahkan pilih salah satu yang menurut Anda cocok untuk digunakan. Demikian semoga bermanfaat. Salam Blogger.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!