Arti Dan Pengertian Foto Pre Wedding

KemejingNet - Arti Dan Pengertian Foto Pre Wedding. Foto Pre Wedding, pasti Anda sangat familiar dengan kata pre wedding ini, bahkan kata ini sering sekali menjadi pertanyaan yang standar untuk setiap pasangan calon pengantin yang akan melaksankan pernikahan. Namun apakah sebenarnya arti yang sebenarnya dari foto pre wedding itu secara lebih luas.

Pre Wedding adalah kata bahasa Inggris yang Dalam bahasa Indonesia Foto Pre Wedding artinya adalah foto yang dilakukan sebelum pernikahan pernikahan. Akan tetapi sering kali banyak yang mengangap kalau foto pre wedding ini adalah foto yang dilakukan di suatu tempat dengan konsep dan juga pakaian yang telah dipersiapkan dan kemudian hasil dari foto tersebut nantinya dipasang pada acara resepsi atau juga undangan dan juga suvenir pernikahan.

Arti Dan Pengertian Foto Pre Wedding

Pengertian Foto Pre Wedding

Kalau dilihat dari kata "Foto Pre Wedding" yang mempunyai arti 'Foto Sebelum Pernikahan" itu berarti pengertian yang sebenarnya dari foto pre wedding adalah semua prosesi yang dilakukan sebelum acara pernikahan dan diabadikan dalam sebuah foto, maka semua foto tersebut adalah foto pre wedding.

Foto-foto pre wedding bisa meliputi, Foto Pertunangan, Foto acara midodareni (Sebuah adat jawa yang dilaksanakan pada malam sebelum pernikahan). Jadi pengertian dari foto pre wedding adalah foto yang dilakukan sebelum acara pernikahan, bukan hanya foto yang khusus dilakukan pada sebuah sesi pemotretan dengan konsep pre wedding saja.

Budaya Pre Wedding Di Indonesia

Dini negara luar, atilah foto pre wedding tidak ada, seperti di Singapura foto pre wedding disebut dengan "Weeding Photoshot, sedangkan di Amerika foto sebelum pernikahan disebut "Engagement Photoshot" yang artinya adalah foto pertunangan.

Karena beragamnya budaya yang ada di Indonesia, foto pre wedding sangatlah beragam dan tanpa perlu meniru gaya foto-foto pre wedding barat. Foto pre wedding di Indonesia bisa dilakukan dengan gaya dan adat budaya yang ada di masing masing daerah.

Demikian pengertian dan arti dari foto pre wedding. Pada intinya foto pre wedding adalah sebuah foto yang dilakukan sebelum pernikahan. Nah,.. bagi Anda yang belum menikah mudah-mudahan Anda bisa memahami apa foto pre wedding itu.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!