Ingin Tau Berapa Harga Blog Anda Silahkan Cek Di Tokositus

KemejingNet - Ingin Tau Berapa Harga Blog Anda Silahkan Cek Di Tokositus. Selamat malam sahabat blogger semuanya. Mudah-mudahan pada kesempatan ini kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan tetap bisa beraktifitas blogging seperti biasa. Amin.

Bagi Anda pemilih blog pernahkah Anda berfikir untuk menjual blog yang telah Anda kelola? dan apakah memang blog bisa dijual?. Pertanyaan seperti itu pasti pernah muncul dibenak para blogger, dan jawabannya adalah blog memang bisa dijual asalkan memang ada yang berminat membelinya.

Ingin Tau Berapa Harga Blog Anda Silahkan Cek Di Tokositus

Lalu berapa harga sebuah blog yang kita kelola bila dijual?, jawabannya pasti sangat beragam, karena semakin blog itu terkenal pasti harganya akan semakin mahal, apalagi kalau sebuah blog yang sudah memiliki traffic yang tinggi.

Silahkan simak juga :  Fungsi Multiple, Masuk Google Dengan Banyak Akun

Bebebicara mengenai harga sebuah blog, ada sebuah situs yang bisa kita gunakan untuk mengecek harga blog kita, situs tersebuat adalah tokositus.com. Di toko situs ini kita bisa mengecek berapa harga blog kita secara gratis.

Selain kita dapat mengetahui harga blog, tokositus juga akan menampilkan kunjungan unik perhari, pageview perhari, jumlah index google, jumlah index bing, jumlah index yahoo serta statistik SEO, semisal alexa, kecepatan halaman, tingkat bounce rate dan lain sebagainya.

Statistik lain yang bisa dilihat ketika cek di tokositus ini adalah statistik blog kita di media sosial. Selain itu pula kita juga bisa melihat umur sebuah blog, bila sebuah blog sudah menggunakan domain TLD akan terlihat sejak kapan blog tersebut berdomain TLD serta tanggal kadaluarsa domain.

Catatan :  Tentunya statistik yang ditampilkan hanyalah sebuah perkiraan belaka, jadi sebaiknya kita jangan percaya 100% tentang statistik yang didapat. Bagaimana Anda tertarik untuk mengecek blog Anda?, silahkan kunjungi tokositus.com 
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!