Cara Alami Mengurangi Nyeri Haid

KemejingNet - Cara Alami Mengurangi Nyeri Haid. Ini adalah artikel lama yang saya update kembali, gara-gara mood untuk membuat artikel baru menjadi hilang gara-gara kesibukan di dunia offline yang harus saya selesaikan. Dalam artikel ini saya akan sedikit berbagi tips alami, khususnya bagi wanita yang sering mengalami nyeri disaat datang bulan atau haid.

Walaupun saya bukan Perempuan, tentunya tidak ada salahnya kalau saya berbagi tentang masalah Perempuan ha...ha... lha wong saya juga punya perempuan yang kadang-kadang sering ngomel karena saya sering keasyikan ngeblog, sampai-sampai lupa untuk mengerjakan PR bersama istri he...he...


Setiap wanita, asalkan bukan wanita jadi-jadian pasti mengalami yang namanya datang bulan (haid). Pada beberapa wanita, haid atau datang bulan terkadang ada yang menimbulkan rasa sakit dan merasakan nyeri sewaktu haid datang, sekaligus membuat wanita menjadi malas untuk beraktifitas.

Hal demikian tentunya sangat menggangu, terutama bagi wanita karir yang mempunyai aktifitas yang tidak dapat ditinggalkan. Jika hal ini sering Anda alami tentunya utuk para wanita, masak pria he..he.., Anda bisa mencoba resep alami berikut ini  :

Baca Juga  :  Manfaat Kunyit Dan Asam Jawa

Resep Alami Mengurangi Nyeri Haid

Sebenarnya ada cara alami yang bisa dilakukan untuk mengurangi nyeri pada saat datang bulan tiba, cara alami tersebut bisa dilakukan dengan membuat ramuan tradisional yang terbuat dari kunyit yang diparut kemudian diambil sarinya kemudian diminum.

Berikut ini resepnya  :
  1. Ambil beberapa butir kunyit lalu parut.
  2. Beri sedikit air matang pada parutan kunyit.
  3. Peras dan saring hingga air saringan mencapai setengah gelas kecil.
  4. Beri satu sendok teh perasan jeruk nipis.
  5. Minum air tersebut ketika hari pertama haid.
Dengan cara seperti itu mudah-mudahan hari-hari berikutnya Anda tidak akan merasakan nyeri haid, dan Anda dapat beraktifitas seperti biasa.

Bila Anda bertanya darimana saya dapat resep ini, jawabannya adalah dari mantan pacar saya yang kini menjadi teman hidup saya dan ibu dari jagoan kecil saya he...he..

Demikian artikel singkat mengenai menguranggi nyeri pada saat haid. Silahkan dicoba, tapi khusus yang perempuan lho bukan wanita jadi-jadian, semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!