Flatbook Solusi Tampilan Facebook Ringan Loading

KemejingNet - Flatbook Solusi Tampilan Facebook Ringan Loading. Bagi Anda yang kebetulan membaca artikel ini, kemungkinan Anda adalah salah satu dari sekian banyak pengguna facebook yang sering mengeluhkan beratnya loading tampilan media sosial yang satu ini. Namun kini telah hadir sebuah extensi flatbook dari google crome untuk mengatasi beratnya loading facebook.

Dengan memasang extensi flatbook ini tampilan iklan di facebook akan menghilang. Sementara itu di bilah kanan halaman akan tampil rekomendasi tentang game dan juga halaman facebook. Dengan memakai flatbook ini tampilan halaman facebook akan menjadi Flat UI yang akan membuat halaman facebook jadi ringan untul diload.

Bagi pengguna yang baru menggunakan extensi ini tentu kedalanya adalah harus membiasakan dengan tampilan facebook flatbook ini. Tapi, keuntungan dari memakai flatbook ini adalah loading menjadi ringan tidak seperti ketika menggunakan tampilan biasa.

Baca juga :  Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan tampilan facebook dengan menggunakan extensi flatbook google crome, silahkan lihat screenshot-nya dibawah ini.


Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan klik link ini Flatbook For Crome Setelah Anda masuk ke halaman extensi google crome, silahkan klik Added To Chrome.


Setelah itu tunggu sampai extensi flatbook terinstal di google chrome Anda, dan silahkan coba buka akun facebook Anda, extensi flatbook pasti telah aktif dan Anda bisa berfacebook ria dengan loading yang lebih cepat sertatanpa harus tergangu oleh iklan. Selamat Mencoba.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!