Pemkab Purworejo Sediakan Layanan Internet Gratis

Pemkab Purworejo Sediakan Layanan Internet Gratis. Dengan semakin banyaknya orang dalam mengakses informasi melalui internet Pemerintah Kabupaten Purworejo memberikan layanan internet gratis. Dalam hal ini Pemkab. Purworejo menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Kantor Cabang Daerah Purworejo.

Layanan internet gratis ini dipasang di alun-alun Purworejo. Di empat sudut alun-alun Purworejo telah dipasang empat unit Wi-Fi yang tersebar di empat sudut alun-alun. Masing-masing unit Wi-Fi ini ditempatkan di gasebo dan dapat diakses dengan radius 50 meter dan dapat digunakan 24 jam non stop.

Alun-Alun-Purworejo

Harapan Bupati Purworejo, dengan adanya layanan internet gratis ini masyarakat dapat memanfaatkan internet agar masyarakat Purworejo menjadi pintar dan maju dengan informasi yang didapatkan. Harapan lain dari pemasangan internet gratis ini masyarakat bisa terinspirasi untuk mengembangkan diri sesuai dengan keahliannya.

Dengan adanya internet melalui Wi-Fi di alun-alun purworejo ini tentu, akan semakin meningkatkan wisata kuliner yang ada di alun-alun purworejo. Perlu Anda ketahui setiap malam alun-alun sebelah timur dan barat sering digunakan oleh pedagang untuk berjualan berbagai makan.

Baca Juga :  Kabupaten Purworejo Kota Berirama

Bagi Anda yang kebetulan berkunjung ke Kota Purworejo, belum lengkap rasanya kalau belum menikmati kuliner-kuliner khas Purworejo yang berada di alun-alun. Selain bisa menikmati kuliner yang ada, Anda juga bisa melihat bedug terbesar di Dunia yang terdapat di Masjid Darul Muttaqien yang letaknya tidak jauh dari alun-alun Purworejo.

Adanya internet gratis di alaun-alaun ini tentu akan lebih meningkatkan wisata kuliner yang ada di alun-laun Purworejo. Wisatawan yang kebetulan mampir untuk mencicipi jajanan yang ada akan dimanjakan dengan adanya internet gratis ini, karena mereka dapat mengakses internet tanpa harus kehabisan kuota sendiri.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!