KemejingNet Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

KemejingNet Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Tak terasa satu bulan telah berlalu kita semua umat muslim menjalankan ibadah puasa, kini kita telah sampai di penghujung akhir bulan ramadhan. Semoga amal ibadah puasa kita dalam satu bulan ini bisa diterima oleh Allah SWT dan membawa kita kembali kepada fitri.

Sebagai manusia lumrah, tentunya banyak sekali salah yang telah saya lakukan, terutama kepada sahabat blogger semuanya yang telah berkenan berkunjung di blog KemejingNet ini. Terima kasih atas apresiasi sahabat blogger semuanya, baik itu para master maupun newbie yang telah berkenan berbagi ilmu yang bermanfaat.

Di hari yang fitri ini, saya selaku Admin blog Kemejingnet mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H " Minal Aiszin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Semoga kita bisa menjadi sahabat selamanya, walaupun hanya di dunia maya.

KemejingNet Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H


KemejingNet Mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Walau mata kita belum pernah saling tatap
Walau tangan kita belum pernah saling jabat
Namun banyak kata yang sudah terucap
Serta banyak salah dan khilaf

Minal Aidzin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin


Mohon maaf kalau tidak bisa menyebutkan satu-persatu sahabat-sahabat blogger semuanya, akhir kata, selamat berlebaran dan berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!