Pentingnya Koneksi Internet Bagi Produktifitas Blogger

Pentingnya Koneksi Internet Bagi Produktifitas Blogger. Koneksi internet, sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi setiap orang, apalagi bagi yang menjalankan bisnis secara online. Jutaan orang di dunia ini, termasuk di Indonesia, setiap harinya selalu mengunakan koneksi internet, entah itu hanya untuk sekedar bermedia sosial maupun untuk kebutuhan pekerjaan.

Dari sekian banyak pengguna internet yang ada, pasti sebagian besar adalah orang yang memiliki sebuah website ataupun blog. Pemilik blog atau yang lebih populer disebut blogger, pasti sangat membutuhkan koneksi internet untuk selalu update artikel di blog yang dikelolanya.


Selain ide, produktifitas seorang blogger juga ditunjang dengan koneksi internet yang stabil. Tanpa adanya koneksi internet yang stabil manamungkin seorang blogger bisa selalu produktif didalam update artikel. Mungkin masih banyak blogger yang terkendala dengan tidak stabilnya koneksi internet yang ada, terutama bagi blogger yang tinggal di daerah terpencil seperti saya.

Untuk daerah terpencil, koneksi internet menjadi barang yang mahal, seperti beberapa minggu ini saya sendiri mengalami koneksi yang sangat lelet, hal ini meyebabkan dalam minggu-minggu ini saya jadi jarang update artikel. Banyak hal yang menjadi kendala koneksi internet, bisa diakibatkan karena tidak adanya jaringan dan bisa juga karena cuaca yang buruk.

Hidup dijaman yang serba digital seperti saat ini, sebuah koneksi internet sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi banyak orang. Terlepas dari kegunaannya internet mempunyai sisi positif dan juga negatif. Sisi positif bilamana internet memang kita gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, misalnya untuk ngeblog dan juga untuk menunjang pekerjaan.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!