Loano Menyisakan 3 Tim Dalam 16 Besar Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 2016

Loano Menyisakan 3 Tim Dalam 16 Besar Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 2016. Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 2016, telah memasuki fase 16 besar. Babak penyisihan sendiri berlangsung selama satu minggu dengan jumlah tim pesersta sebanyak 52 tim. Walaupun diawal turnamen sempat terkendala cuaca yang kurang mendukung akibat hujan deras yang menguyur lapangan bola volly kemejing, akhirnya pada hari yang kedelapan Turnamen bola volly Kemejing Cup memasuki fase 16 besar.

Dalam fase 16 besar ini, tim yang lolos didominasi oleh tim-tim bola volly Kecamatan Bener, sedangkan dari Kecamatan Loano hanya tinggal menyisakan 3 tim saja, yaitu Tuan rumah Kemejing, Banyuasin Separe (Kumboselo) dan Tim dari Banyuasin Kembaran.

Loano Menyisakan 3 Tim Dalam 16 Besar Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 2016

Tuan rumah Kemejing berhasil lolos ke 16 besar setelah berhasil mengalahkan tim juara 1 Kecamatan Bener Kedung Pucang secara rubber set dengan skor 19-25. 25-18 dan 15-12. Kedung Pucang sendiri sebenarnya merupakan tim favorit juara pada turnamen ini, namun karena tidak diperkuat 2 pemain intinya yaitu Nurmansyah dan Imam, akhirnya Kedung Pucang harus puas pulang lebih awal di babak penyisihan.

Walupun kecamatan loano hanya menyisakan 3 tim dalam babak 16 besar ini, setidaknya ada 2 tim yang mempunyai kemampuan yang cukup berimbang untuk menghadapi tim-tim dari Kecamatan Bener yaitu tuan rumah Kemejing dan Kumboselo.

Turnamen Bola Voly Kemejing Cup 2 ini diikiuti oleh 52 tim dari 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Loano, Kecamatan Bener, Kecamatan Gebang dan Kecamatan Kaligesing. Dari tim-tim 4 kecamatan yang bertanding, memang tim-tim dari kecamatan benerlah yang memiliki kekuatan merata, sehingga pantas kalau kecamatan bener menempatkan 13 tim dalam babak 16 besar ini.

Dengan hanya menempatkan 3 wakil di 16 besar Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 2016, mampukah tim dari loano bisa bertahan sampai final?......

Kita tunggu saja ....

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!