10 Apps Pendidikan Terbaik Untuk Android

10 Apps Pendidikan Terbaik Untuk Android - Apakah Anda termasuk orang yang suka tertarik dan mempelajari sesuatu hal yang baru, namun dengan budget yang seminimal mungkin? Jika iya, Anda tidak usah khawatir, ponsel Android memungkinkan kita untuk belajar sesuatu yang baru tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak, bahkan bisa gratis.

Pada artikel ini, akan kita bahas tentang beberapa aplikasi pendidikan yang menarik untuk pengguna Android dengan penjelasan singkat dari masing-masing. Aplikasi pendidikan untuk Android menyediakan platform digital bagi pengguna di mana pengguna tidak memerlukan buku, guru atau bahkan kita tidak perlu mencari bahan melalui internet. Aplikasi ini menyediakan bahan belajar yang tepat dengan cara yang didefinisikan dengan baik.

Berikut Ini 10 Apps Pendidikan Terbaik Untuk Android

1. Program EDX-Online.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Program EDX-online Android App adalah program aplikasi yang di tawarkan dari universitas dan institusi terbaik di dunia. Dengan aplikasi ini, kita dapat belajar kursus online dengan mudah. Hal lain dari aplikasi ini adalah, kita juga dapat menguji pengetahuan kita dengan memecahkan kuis online dan juga ujian serta dapat Streaming video secara online. Kita bisa dengan mudah memilih jadwal untuk belajar. Edx adalah salah satu aplikasi yang paling populer dari semua aplikasi pendidikan yang ada untuk android dengan rating 4,3.


2. Coursers: Lapangan Online.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Coursers adalah Program Online Android. Dengan bantuan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah mempelajari program yang berbeda di mana saja. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 1000 program di berbagai bidang seperti pemrograman, struktur data, fotografi, musik dll. Kursus online ini dikembangkan oleh 140 perguruan tinggi top dunia. Anda bisa melakukan kuliah secara online dan Anda juga bisa men-download video kuliah untuk diputar saat offline. Kita juga bisa belajar bahasa yang berbeda dengan bantuan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki rating 4,3.


3. Program Udemy Online.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Dengan Udemy Kursus Online Android Apps ini, kita bisa belajar secara cepat dengan 32 ribu jenis kursus online dan juga tutorial. Banyak hal yang bisa kita pelajari dengan bantuan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki sekitar 80 bahasa yang berbeda,  dalam beberapa tutorial singkat dan mudah difahami. Anda bisa mengatur sendiri, kapan waktu Anda untuk belajar dengan aplikasi ini tanpa kedaluwarsa serta bisa seumur hidup. Aplikasi ini memiliki rating 4,4.



4. Duolingo Belajar Bahasa Gratis.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Duolingo Android APPIT adalah aplikasi yang juga menarik dalam daftar aplikasi pendidikan untuk Android. Jika Anda termasuk orang yang gemar belajar bahasa baru, maka aplikasi ini adalah benar-benar yang Anda butuhkan. Kita dapat dengan mudah mempelajari bahasa dan kosa kata dan tata bahasa dengan bantuan aplikasi ini. Kita dapat belajar kata-kata baru dengan bermain game dan meningkatkan pengetahuan kita dengan kuis dan ujian. Kita bisa berlatih membaca, menulis, mendengar dan berbicara dalam latihan tersebut.


5. Ted.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Jika Anda termasuk orang yang punya rasa ingin tau yang tinggi, aplikasi Ted Android AppExpand adalah pilihan yang tepat, dengan aplikasi platform Android online ini, kita bisa belajar hal-hal yang berbeda. Kita bisa dengan mudah menjelajahi 2.000 pembicaraan ted sert perpustakaan media dalam 100 bahasa yang berbeda. Kita dapat dengan mudah memutar video online dan men-downloadnya untuk diputar di lain waktu. Aplikasi ini memiliki rating 4,5 di Google Play store.


6. Khan Academy.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Khan Academy Android AppKhan Academy, sekarang tersedia di platform Android dan dapat digunakan untuk belajar lebih mudah dengan 10 ribu video dan juga penjelasan-nya. Aplikasi Android ini memberikan kursus gratis tanpa biaya dalam berbagai mata pelajaran. Kita juga dapat belajar konsep pemrograman dalam bahasa yang berbeda yang sangat membantu untuk programmer. Aplikasi ini memiliki rating 4,5




7. MalMath.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Malmath Android Apps menyediakan platform yang kuat pada perangkat Android untuk belajar matematika dengan mudah. Setiap langkah diselesaikan dengan deskripsi rinci. Kita dapat memecahkan masalah matematika dengan berbagai tingkat kesulitan. Aplikasi ini gratis dan juga bisa dignakan secara offline, sehingga walupun tidak ada koneksi internet aplikasi ini masih bisa dijalankan. Aplikasi ini bisa membantu baik itu anak sekolah serta mahasiswa perguruan tinggi untuk memecahkan masalah matematika mereka.



8. BYJU'S - The Learning App.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
 BYJU'S -The Learning App Android AppIncrease merupakan konsep Aptitude Umum yang bisa digunakan untuk anak sekolah kelas 5 sampai dengan12 untuk membersihkan berbagai tes seperti CAT, JEE, AIPMT, IAS dll.  Selain itu dengan aplikasi ini kita juga bisa belajar hal-hal lain yang tentu akan semakin menambah ilmu pengetahuan kita, baik itu secara umum maupun untuk pendidikan.




9. English Speaking Kosakata.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Anda ingin pintar bahaa Inggris?, dengan aplikasi ini kita bisa belajar Kosakata. Aplikasi Android AppImprove bahasa Inggris ini bisa membantu Anda pintar berbicara bahasa inggris dengan cepat. Aplikasi ini mencakup 1.500 kata yang paling berguna dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi Ini juga mencakup praktek frase kehidupan nyata dan percakapan. Aplikasi ini berisi 100 jenis kata di dunia nyata yang kita gunakan dalam kehidupan kita sehari hari. Aplikasi ini juga memiliki konten audio untuk meningkatkan keterampilan berbicara dengan cepat.


10. Robomate Free video Kuliah.

Aplikasi-Pendidikan-Untuk-Android
Robomate Free video Kuliah Android APPIT juga aplikasi yang bagus dalam daftar aplikasi pendidikan untuk Android. Kita meningkatkan pengetahuan kita dalam setiap mata pelajaran dengan video tutorial. Aplikasi ini memberikan ceramah video berkualitas tinggi dari guru yang berkualitas baik. ceramah ini tersedia bebas biaya tanpa biaya tersembunyi. Dengan aplikasi ini, kita bisa belajar pelajaran yang belum diajarkan di kelas.



Itulah 10 Apps Pendidikan Terbaik Untuk Android, yang bisa kita download pada hp android. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!