10 Video Converter Terbaik Untuk PC Windows/MAC-2016

KemejingNet.Com - 10 Video Converter Terbaik Untuk PC Windows/MAC-2016. Video adalah salah satu sumber hiburan yang populer. Banyak orang yang menonton video baik itu lewat komputer, ponsel, smartphone dan juga tablet. Dari kesemua perangkat tersebut mendukung format video yang berbeda-beda. Bahkan orang menggunakan berbagai media player diberbagai perangkat. Jadi, saat tidak membuka komputer format video dapat dilihat pada ponsel.

Ada banyak jenis format video dari MP4, FLV, AVI, dan format lainnya. Kadang-kadang, sebuah format video tidak bisadibuka melalui ponsel, karena ponsel tidak mendukung format video versi PC. Untuk itu dengan bantuan software video converter kita dapat mengubah format video menurut kompatibilitas perangkat. Banyak software video converter terbaik yang bisa digunakan untuk mengkonversi video ke format yang kompatibel dengan berbagai perangkat.

Berikut ini kita akan membahas beberapa software video converter terbaik. Yang bisa membantu kita dalam mengkonversi dan mengubah format video. Berikut 10 video converter terbaik yang yang bisa Anda coba dan gunakan dengan mudah.

Daftar Software Video Converter terbaik untuk PC.

1. Wondershare Video Converter.

Wondershare adalah software  video converter yang populer dan juga gratis. Software ini kompatibel dengan semua perangkat versi Windows. Wondershare merupakan Converter video tercepat, kecepatannya adalah 30 X lebih cepat dibandingkan dengan pesaingnya. Wondershare juga dapat digunakan untuk men-download video dari berbagai situs lain. Wondershare Video Converter dapat mengkonversi AVI, MP4, MKV, MOV, FLV, 3GP, MPEG dan format lain. Hal ini juga mendukung semua format mobile.

Wondershare Video Converter

2. Total Video Converter.

Total Video converter adalah salah satu perangkat lunak video converter terbaik. Perangkat ini dirancang untuk sistem operasi Windows dan Mac. Hal ini kompatibel dengan semua versi Windows. Kita dapat mengkonversi file atau bagian dari file dari satu format ke format lain. Kita juga dapat memainkan file sebelum dikonversi. Dengan Total Video Converter, kita dapat menandai titik awal dan titik akhir dari video file sebelum di konversi dari file besar. Kita juga dapat mengkonversi file video ke audio file hanya. Ini juga mendukung berbagai format mobile. Total Video Converter mendukung berbagai format vedio termasuk AVI, MOV, MKV, MP4, WMV, ASF, MPEG, MPEG-4, MPEG-2, TIF, AVC. Berbagai format ponsel termasuk Nokia, Sony, Blackberry, iPhone dll.

Total Video Converter

3. Handbrake.

Handbrake adalah salah satu software video converter terbaik untuk PC yang tersedia secara freeware untuk Anda. Hal ini dirancang untuk Windows, Mac dan Linux. Handbrake mendukung berbagai format termasuk MP4, MKV, MPEG-4, MPEG-2. Kita juga dapat mengubahnya menjadi format iPhone, iPad, iPod dan Android format lain, 3GP dan format lain mobile. Kita juga dapat mengkonversi video ke audio hanya dengan Converter ini.

Handbrake

4. Format Factory.

Format factory adalah software gratis video converter lain untuk PC. Hal ini kompatibel dengan Windows XP, 7, 8. Ini mendukung MPEG, MP4, MP3, BMP, TIF, WMA, FLV, 3GP dan OGG video format. Perangkat lunak ini tersedia dalam 65 bahasa yang berbeda. Format Factory juga mendukung format iPhone dll. Disini kita juga dapat memperbaiki kerusakan file. Kita juga dapat mengkonversi batch file ke format lain.

Format Factory

5. AVS Media Converter.

AVS Media Converter adalah converter video gratis, yang saat ini tersedia hanya untuk Windows. Perangkat lunak ini kompatibel dengan Windows XP, 7, 8. AVS Media Converter mendukung format video termasuk AVI, VOB, AVCHD, Blu-Ray, MPEG, FLV, MKV. Ini juga mendukung format mobile untuk blackberry, Sony, Apple, Android. Kita juga dapat berbagi video kita di web menggunakan converter video ini.

AVS Media Converter

6. MPEG StreamClip.

MPEG StreamClip adalah perangkat lunak video converter gratis. Hal ini kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac. MPEG StreamClip mendukung format masukan seperti MPEG, VOB, PS, AVI, MOV, DV, MMC, REC, VID dan banyak lainnya. Ini juga mendukung semua format mobile. Kitajuga dapat steaming, membuat video klip dan mengedit dan menggunakan MPEG converter ini. Kita juga bisa download video dari YouTube dan Google dengan memasukkan link video. MPEG StreamClip juga dapat memutar video di komputer Anda.
MPEG StreamClip

7. Convertilla.

Convertilla adalah alat-alat sederhana yang lain dalam daftar terbaik Video converter alat untuk Windows. Hal ini bebas untuk di-download. Alat ini memiliki antarmuka yang kompak dan terlihat menarik. Convertilla adalah alat yang sangat ringan. Perangkat lunak ini menyediakan drag dan drop antarmuka. Mendukung berbagai macam format video untuk ponsel, tablet dan PC. Kita dapat dengan mudah menyeret video dan memilih format dan tekan tombol untuk mengubahnya mengkonversi. Hal ini kompatibel dengan semua versi Windows dan tersedia untuk Windows 32 dan 64 bit OS.

Convertilla

8. Koyote gratis Video Converter.

Koyote juga termasuk dalam daftar Video Converter terbaik untuk perangkat lunak di Windows. Koyote Video Converter kompatibel dengan semua versi Windows dan bebas untuk di download dan digunakan. Alat ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan terlihat menarik. Kita hanya perlu untuk memilih file yang kita ingin mengkonversi dan format yang kita inginkan. Pengguna juga dapat mengkonversi beberapa file secara bersamaan satu sama lain. Alat Ini mendukung berbagai format MOV, MP4, 3GP, FLV, MPEG, DVD, AVI dan banyak lainnya.

Koyote gratis Video Converter

9. Media Coder.

Media Coder adalah video converter terbaik lain untuk Windows yang tersedia gratis untuk digunakan. Alat ini tersedia untuk Windows dan MAC. Media Coder kompatibel dengan semua versi Windows. Ini mendukung semua umum format audio dan video. Kita juga dapat mengkonversi beberapa konversi secara bersamaan karena mendukung multi threaded desain. Kita hanya perlu untuk memilih file dan pilih format. Hal ini akan secara otomatis mengkonversi dalam beberapa menit, tergantung pada ukuran file.

Media Coder

10. Ffmpeg.

FFmpeg adalah sumber terbuka video converter dan perangkat lunak terbaik dalam daftar software video converter untuk Windows. Motif yang utama adalah untuk menyediakan alat gratis untuk mengkonversi format video. Tersedia untuk Windows, Linux dan Mac. Antarmuka sederhana dan biasa tapi sangat efektif untuk mengkonfersi video. FFmpeg juga menyediakan media player untuk memainkan video. Kita dapat dengan mudah mengkonversi video untuk mobile, TV, PC, iPhone dan format lain.

Ffmpeg

Itulah beberapa software video converter terbaik untuk windows PC. Semoga ada salah satu dari alat tersebut yang Anda suka dan bisa digunakan dan semoga bermanfaat untuk Anda. Salam blogger and happy blogging.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!