Cara Memilih Pompa Air Diesel Yang Semburannya Kuat

Cara Memilih Pompa Air Diesel Yang Semburannya Kuat. Pompa air adalah alat yang banyak dibutuhkan oleh orang terutama oleh para petani. Pada saat musim kemarau pompa air sering dimanfaatkan untuk menyiram lahan pertanian.

Di pasaran Banyak sekali merek yang ditawarkan oleh para produsen. Oleh karena itu sebelum membeli membeli pompa air diesel sebaiknya Anda harus teliti dalam memilihnya. Pemilihan alat yang tepat akan menunjang kinerjanya nanti

Memilih pompa air diesel perlu dilakukan karena kadang-kadang ada jenis mesin pompa air yang oplosan. Ada mesin diesel yang rakitanya dicampur antara produk mesin dari Jepang dan Produk mesin dari Cina.

Jenis pompa air yang mesinnya tidak murni dari satu merek tentunya akan berpengaruh dalam performa kekuatannya, Dari hasil pengalaman yang pernah saya alami, jenis mesin pompa air yang mesinnya campuran Jepang dan Cina agak semprotannya, apalagi kalau kondisi medannya menajak. Berikut ini sedikit tips bila Anda ingin membeli pompa diesel.

Tips Memilih Pompa Air Diesel

1. Pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih produk dari merek yang sudah terkenal, walaupun harganya agak sedikit mahal namun merek yang sudah terkenal pasti sudah terbukti kualitasnya.

2. Perhatikan mesinnya, terutama pada sisi kanan kirinya, disini biasanya letak campuran mesin tersebut dilakukan. pastikan merknya sama antara kanan dan kiri, seperti gambar berikut ini.

http://www.ceritatani.com/cara-memilih-pompa-air disel-yang-semburannya-kuat

Demikian tentang tips memilih pompa air diesel ini semoga saja bermanfaat

Baca juga :  Spesifikasi dan Harga Traktor Pembajak Sawah

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!