Tips Agar Bulu Mata Lentik dan Cantik

Setiap wanita pasti akan selalu memperhatikan kencantikannya, semua bagian tubuh pasti tidak akan pernah luput dari perhatian agar selalu tampak istimewa. Hal kecil yang tak luput dari perawatan agar tampak cantik adalah bulu mata yang lentik.

Banyak wanita mengaku sukar untuk mempercantik bulu mata, berikut ini Alya bagikan tips agar bulu mata nampak lentik dan terlihat menawan.

Tips-Agar-Bulu-Mata-Lentik-dan-Cantik

3 Cara Melentikkan Bulu Mata
  1. Lentikkan bulu mata dengan eye lashes curter (pelentik bulu mata).
  2. Bubuhkan maskara dari pangkal ke arah ujung (jika bulu mata Anda tebal dan lebat), atau hanya di ujung-ujung bulu mata (jika bulu mata Anda tipis dan panjang). Jika bulu mata Anda pendek dan tipis. Pilihlah maskara khusus untuk membuat bulu mata tampak panjang dan tebal, serta ulaskan mulai dari pangkal. 
  3.  Agar maskara menggumpal, pilihlah sikat maskara yang ramping dan kecil. Untuk itu, cobalah maskara yang memiliki sikat khusus yang menjamin hasil riasan mata rapi dan bersih.
Itulah 3 tips agar bulu mata menjadi lentik dan cantik yang bisa Anda coba. Untuk lebih detailnya mengenai perawatan bulu mata, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli kecantikan Anda. Demikian postingan singkat kali ini, semoga bermanfaat.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!