Cara Agar Video Di Facebook Tidak Putar Otomatis

Cara Agar Video Di Facebook Tidak Putar Otomatis - Baru-baru ini saat membuka facebook, jika ada posting video secara otomatis video akan memutar sendiri walaupun kita tidak klik play video yang ada. Hal ini memang terjadi karena memang ada pengaturannya pada menu setting video. Video di facebook putar otomatis ini hanya berlaku untuk versi web saja, namun tidak berlaku saat membuka facebook melalui aplikasi.

Video di facebook memutar otomatis ini tentu saja ada plus dan minusnya, sisi plusnya, kita bisa langsung melihat video secara otomatis tanpa harus play video yang ada. Namun bagi pengguna yang hanya memiliki kuota data yang minim, hal ini tentu menjadi kendala karena tentu akan menyedot banyak kuota internet yang ada.

Nah... bagi Anda yang tidak menginginkan video di facebook memutar otomatis, Anda tidak perlu khawatir, karena video play otomatis bisa dinonaktifkan agar tidak menyedot kuota internet yang ada ketika Anda tidak akan menonton video tersebut. Berikut ini Cara Agar Video Di Facebook Tidak Putar Otomatis 

Baca juga  :  Cara Download Video Di Facebook Dengan Android Dan Komputer

Langkah Pertama  :  Silahkan klik pengaturan.

Cara-Agar-Video-Di-Facebook-Tidak-Putar-Otomatis

Langkah Kedua  :  Pada bilah samping kiri Klik Video

Cara-Agar-Video-Di-Facebook-Tidak-Putar-Otomatis

Langkah Ketiga  :  Pada pemutaran otomatis video, silahkan pilih mati.

Cara-Agar-Video-Di-Facebook-Tidak-Putar-Otomatis

Itulah tiga langkah simpel dan mudah Cara Agar Video Di Facebook Tidak Putar Otomatis, silahkan dipraktekkan, semoga ada manfaatnya.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!