Status Facebook Dengan Background Warna-Warni

Status Facebook Dengan Background Warna-Warni - Fitur status facebook dengan backround warna-warni adalah fitur yang paling baru yang diluncurkan oleh facebook. Dengan fitur background warna-warni ini, pengguna facebook bisa membuat status dengan memilih background bermacam-macam yang tentunya bisa mewakili perasaan pengguna saat mau membuat status.

Status-Background-Facebook-Warna-Warni

Dengan semakin banyaknya media sosial yang ada, tentu pihak facebook tidak mau bila ditinggalkan banyak penggunanya dan berpindah ke media sosial lainnya. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh facebook adalah dengan selalu memperbarui fitur-fitur yang ada untuk memanjakan para penggunannya.

Sebelum fitur status dengan background warna-warni ini ada, sebenarnya facebook telah banyak mengeluarkan fitur lainnya yang hampir mirip dengan fitur di media sosial lainnya, fitur-fitur tersebut adalah Fitur Hastag yang tainya merupakan andalan dari twetter, Fitur Reaction yang menjadi ikon andalan Path, Fitur, Fitur Facebook Live yang menjadi andalan dari Periscope, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-warni

Adapun untuk menggunakan fitur status background warna-warni ini caranya cukup mudah karena sebenarnya sama saja seperti membuat status facebook pada umumnya, cuma disini pengguna tinggal memilih warna background yang akan digunakan. Ok,... langsung saja, berikut langkah-langkah untuk membuat status facebook dengan background warna-warni.

Langkah pertama  :  Silahkan buka aplikasi facebook pada android ataupun PC/Laptop seperti biasa kita mau membuat status.

Langkah kedua  :  Langkah kedua, silahkan klik seperti biasa, maka akan muncul pilihan background yang bisa digunakan. Ada 14 pilihan warna yang bisa dipilih menurut selera pengguna, setelah memilih salah satu warna yang sesuai kemudian tulis status yang akan dibagikan.

Status-Background-Facebook-Warna-Warni

Lankah ketiga  : Setelah status selesai ditulis, seperti pada umumnya tinggal klik kirim, maka status facebook dengan background warna-warni akan menghiasi beranda akun facebook Anda.

Adapun untuk warna-warni background status facebook bisa Anda lihat di gambar pertama artikel ini yang telah dibuat dalam format animasi. Status Facebook Dengan Background Warna-warni ini tentu akan semakin membuat pengguna facebook mempunyai banyak kreasi didalam membuat status. Selamat mencoba.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!