Produk Laptop Dan Smartphone Terbaru Di Ajang IFA 2017

Produk Laptop Dan Smartphone Terbaru Di Ajang IFA 2017 - IFA, adalah ajang pameran tehnology terbesar di dunia. Ajang ini menjadi barometer bagi produsen-produsen tehnology, tertutama gadget untuk mempromosikan produk-produk terbarunya kepada dunia. Ajan IFA tahun 2017 ini diselenggarakan di Berlin Jerman.

Banyak produk baru di pamerkan pada ajang kali ini, namun yang paling banyak menyita perhatian tentu tidak lain adalah laptop dan juga smartphone terbaru yang dipamerkan dalam ajang ini. Dikutip dari Poket-Lint (1/9/2017), berikut ini beberapa produk laptop dan smartphone terbaru yang ikut dipamerkan dalam ajang IFA2017

Produk Laptot Terbaru

Acer Swift 5

Acer-Swift-5
Acer Swift 5

Dari dunia laptop, merek dagang Acer mempromosikan produk terbarunya  yaitu Acer Swift 5. Laptop Acer Swift 5 merupakan laptop paling ringan dari semua laptop yang pernah ada. Dengan desain paduan logam pintar, laptop 14 inci ini memiliki berat kurang dari satu kilo gram, yaitu hanya 970gr.

Acer Swift 5, ditopang dengan prosesor Intel Core 17 dan di klaim mampu bertahan selama delapan jam dengan sekali charge. Laptop ini memiliki layar full HD (1920 x 1080) yang sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk membuka kunci windows untuk segi keamanannya.

Asus ZenBook Flip 14

Asus-Zenbook-Flip-14
Asus ZenBook Flip 14

Dalam ajang IFA 2017 di Berlin Jerman ini, Asus memamerkan produk terbaru mereka yaitu, Laptop tipis 2 in 1, yang diberi nama ZenBook Flip 14. Dengan dukungan prosesor Core i7 generasi terbaru, dan ditopang dengan RAM DDR4 16GB dan juga SSD 1TB.

Produk lain dari Asus yang dipamerkan adalah headset Windows Mixed Reality. Headset ini sudah didukung resolusi 3k dan juga menggnakan inside out tracking dengan menggunakan dua kamera yang terdapat di bagian depan.

Produk Smartphone Terbau

LG V30

LG-V30
LG V30

Pada ajang IFA 2017 ini, LG memamerkan produk teranyar miliknya yaitu Smartphone LG V30. Smartphone ini dibekali dengan layar OLED 3080 x 1440 yang sangat menawan. Untuk dapur pacunya LG V30 ditopang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Adapun untuk RAM adalah 4GB. Untuk kamera LG V30 menawarkan kamera dengan 13 megapixel dibagian belakang.

Smartphone LG V30 ini juga telah menggunakan fitur B & O Play dalam kinerja audionya. Jika Anda membeli smartphone ini, Anda juga akan mendapatkan sepasang headphone dengan merek terkenal dari Denmark didalam kotak.

Motorola-Moto X4

Motorola-Moto-X4
Motorola Moto X4

Pada ajang IFA 2017 ini, Motorola mengeluarkan produk terbarunya yaitu smartphone Moto X4, ini adalah smartphone mid-range yang hebat dan canggih. Smartphone ini memiliki layar Full HD 5.2 inci, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dan RAM 4GB. Jika Anda membeli smartphone ini, Anda akan mendapatkan tiga asisten pintar dengan harga satu, dalam bentuk Alexa, Google Assistant dan Motorola's sendiri Moto Voice.

Pada sistem kamera, smartphone ini dibekali dual lens di bagian belakang, yang menggabungkan sensor 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Untuk kamera depan mengusung 16 megapiksel, hal ini memastikan pengguna mendapatkan hasil foto selfies terbaik.

Samsung Gear Sport

Samsung-Gear-Sport
Samsung Gear Sport

Pada ajang IFA 2017 kali ini, Samsung memperkenalkan produk andalan selain smartphone karena memang samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Note 8. Di IFA 2017 Berlin ini, Samsung memperkenalkan produk terbaru besutannya.

Peruahaan asal Korea Selatan ini, memperkenalkan Samsung Gear Sport. Samsung Gear Sport memiliki layar AMOLED 1.2 inci yang melingkar dan aplikasi untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Smartwatch ini dibekali dengan prosesor dual-core, software Tizen terbaru, dan memori internal 4GB., Anda bahkan dapat menggunakan Spotify secara offline di jam tangan karena dapat menyimpan hingga 500 lagu..

Itulah 5 Produk Laptop Dan Smartphone Terbaru Di Ajang IFA 2017, dan bagi Anda para pemburu gadget, bersiap-siaplah menunggu kedatangan gadget-gadget terbaru tersebut di Indonesia. Untuk info lebih lanjut tentang dunia tehnology, silahkan tunggu update berikutnya dari Interneza.com.
Tautan disalin ke papan klip!