10 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik (Screen Recorder)

10 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik (Screen Recorder) - Saat ini Ponsel Android sangat populer karena fitur terbarunya dan harga juga sangat terjangkau. Salah satu alasan popularitas ponsel Android adalah memiliki pangsa pasar yang luas. Selain itu aplikasinya juga sangat mudah dan tersedia di Google Play Store. Google play store menyediakan berbagai aplikasi Android dengan berbagai macam pilihan.

Salah satu aplikasi yang sering dan banyak dipakai pengguna adalah apliksi editing gambar, PDF reader, pemutar video dll. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang aplikasi perekam layar untuk android (Screen Recorder). Jenis aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini. Sama seperti kita menggunakan perekam panggilan untuk android. 

Maraknya konten video youtube, adalah salah satu penyebab, kenapa aplikasi perekam layar android (Screen Recorde). Perekam layar untuk android berguna untuk merekam video tutorial untuk blog atau YouTube. Perekam layar membantu untuk mendapatkan bukti pemcahan masalah baik itu perangkat lunak tertentu maupun masalah lainnya. Untuk itu kita butuh aplikasi screen recorder untuk melakukan berbagai aktivitas.

10-Aplikasi-Perekam-Layar-Android

Berikut Ini 10 Aplikasi (Screen Recorder) Perekam Layar Android yang bisa menjadi pilihan bagi Anda jika ingin menggunakannya, silahkan unduk melalui Play Store.

1. Perekam Layar ilos.

Ilos-Screen-Recorder
DOWNLOAD

Perekam layar ilass appilos screen recorder adalah salah satu aplikasi Android Screen recording yang populer. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store. Ini sangat mudah dioperasikan dan memberikan GUI yang menarik. Ini memberikan waktu perekaman tanpa batas tanpa tanda pada layar dan tanpa Periklanan. Aplikasi Screen Recorder ini kompatibel dengan lollipop Android dan versi yang lebih tinggi lainnya. Sekitar 50.000 pengguna memasang App.Download From Playstore ini

2. Perekam Layar AZ.

AZ-Screen-Recorder
Download

Perekam layar AZ AppAZ Screen Recorder adalah perekam layar populer lainnya yang juga tersedia di Google Play Store secara gratis. Ini memberikan fitur tombol sulap yang menyediakan perekaman layar tanpa menunjukkan apapun di layar. Ini juga bisa mengontrol rekaman kamera depan kita. Ini juga menyediakan fungsi pemangkasan video dan penghitungan mundur. Ini memberikan perekaman layar tak terbatas dan kompatibel dengan versi loliipop Android.

3. ADV Screen Recorder.

ADV-Screen-Recorder
Download

ADV Screen Recorder Android AppIt adalah aplikasi berperingkat tinggi lainnya dalam daftar aplikasi perekaman layar terbaik untuk pengguna Android. Ini memiliki peringkat 4.4 di Google Play Store. Kita bisa dengan mudah menggunakan kamera depan dan belakang kita saat merekam video. Ini juga memberikan pilihan pemangkasan video. Ini adalah aplikasi ringan dengan antarmuka luar biasa yang memerlukan Android 5.0 atau lebih tinggi. Sekitar 1 juta pengguna mendownload App ini.

4. Mobizen Screen Recorder.

Mobizen-Screen-Recorder
Download

Mobizen Screen Recorder Android AppIt juga merupakan perekam layar yang bagus untuk pengguna Android. Kita bisa dengan mudah melibatkan wajah kita dengan kamera depan. Kita dapat dengan mudah merekam video kita secara full HD. Ini tidak memerlukan akses root. Ini memerlukan Android 4.4 atau versi yang lebih tinggi. Ini juga memberikan pilihan pengeditan video untuk meningkatkan kualitas video kita. Sekitar 50 juta pengguna mendownload App ini.

5. Game Screen Recorder.

Game-Screen-Recorder
Download

Game Screen Recorder Android AppIt juga merupakan aplikasi perekam layar yang bagus untuk android yang dirancang khusus untuk merekam video game kami. Secara otomatis mendeteksi semua game yang terpasang di telepon kita. Ini adalah perekam layar ringan dengan antarmuka yang mudah digunakan. Kita juga bisa menyesuaikan tombol perekaman dengan foto kita sendiri dan juga bisa membuatnya transparan. Kira-kira 5 juta pengguna mendownload App ini.

6. RecMe Free Screen Recorder.

RecMe-Screen-Recorder
Download

RecMe Free Screen Recorder Android AppIt adalah salah satu perekam layar terbaik untuk android tanpa biaya apapun. Ini menyediakan waktu perekaman tak terbatas, tidak ada tanda air dan kualitas video HD. Kita juga bisa merekam video dengan suara internal atau dengan audio mikrofon. Ini bekerja dengan baik dengan telepon berakar dan tercerabut. Kita juga bisa memutar dan menjeda video saat merekam. Sekitar 1 juta pengguna mendownload aplikasi ini.

7. Perekam Layar Lollipop.

Lolipop-Screen-Recorder
Download

Perekam Layar Lollipop Android AppIt juga merupakan aplikasi perekaman layar yang bagus untuk pengguna Android yang menggunakan versi Android Lollipop. Ini tidak memerlukan akses root. Kita bisa merekam video kita dengan resolusi layar penuh dan juga mengatur resolusi rekaman dan bit rate. Secara otomatis berhenti merekam di layar off. Kami juga dapat menyimpan rekaman video di kartu SD dan berbagi dengan aplikasi favorit kami. Sekitar 1 juta pengguna mendownload App ini.

8. Super Screen Recorder.

Super-Screen-Recorder
Download

Perekam Layar Super adalah salah satu aplikasi perekam layar & penangkap layar profesional yang terbaik. Semua fiturnya GRATIS, antara lain penangkap layar video, pembuat GIF, tidak perlu di-root, tanpa batas waktu, tanpa cap air. Super Screen Recorder akan membantu Anda merekam layar video HD untuk permainan ponsel, pertunjukan langsung, panggilan video, dll.

9. DU Recorder.

DU-Screen-Recorder
Download

DU Recorder adalah perekam layar untuk Android yang gratis, stabil, dan berkualitas tinggi yang membantu Anda merekam video layar yang halus dan jelas. Dengan beragam fitur seperti tangkapan layar, perekam video, editor video, dan tanpa memerlukan rooting, DU Recorder menyediakan cara mudah untuk merekam video layar, seperti video game, panggilan video, pertunjukan langsung, dan lainnya - mempermudah segalanya!

10. Satu Perekam Layar Tembak.

One-Shoot-Screen-Recorder
Download

Salah satu perekam perekam appOne shoot Screen recorder adalah aplikasi perekam layar populer lainnya untuk android yang dibayar di Google play store namun versi percobaannya gratis. Dalam versi percobaannya memungkinkan perekaman layar namun meninggalkan bekas air di atasnya. Dalam versi berbayar kita bisa menambahkan tanda kita sendiri ke video. Hal ini membutuhkan Android Lollipop 5.0 atau lebih tinggi. Kita bisa memangkas video ke dalamnya. Tersedia dalam 0,99 $ USD. Ini bisa merekam video untuk waktu tak terbatas dengan suara.

Itulah 10 Applikasi Petekam Layar Android Terbaik, yang bisa Anda dapatkan di google play store, selamat berburu aplikasi semoga bermanfaat. 

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon